Tim Voli Putri Abil Resto Asal Mukomuko Sukses Boyong Piala Kapolda 2024

Tim Voli Putri Abil Resto Asal Mukomuko Sukses Boyong Piala Kapolda 2024

Tim voli putri Abil Resto Mukomuko berhasil meraih gelar juara di turnamen voli Kapolda Cup 2024, yang berlangsung di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Senin 29 Januari 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim voli putri Abil Resto Mukomuko berhasil meraih gelar juara di turnamen voli Kapolda Cup 2024, yang berlangsung di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Senin 29 Januari 2024.

Seperti diketahui, liga bola voli Kapolda Cup tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu pada Senin 22 Januari 2024 lalu dan diikuti 37 klub se-Provinsi Bengkulu telah memasuki gelaran puncak.

Final kompetisi sekaligus penutupan Kapolda Cup diselenggarakan pada Senin 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Formasi Perekrutan CASN Pemprov Bengkulu Tahun 2024, Ini Jumlahnya

Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Agus Salim mewakili Kapolda Bengkulu, resmi menutup acara sekaligus menyerahkan Piala dan reward uang pembinaan kepada para pemenang.

Selain itu, Wakapolda menyampaikan harapannya agar gelaran turnamen liga voli bisa berlangsung lebih semarak lagi ke depannya.

"Keinginan kita untuk mengolahragakan masyarakat dan memasayarakatkan olahraga, khusunya cabang bola voli, dimana leading sectornya adalah bapak Kapolda," sampai Wakapolda Kepada BETVNEWS.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana Fiskal Stunting, Kejari Panggil Pejabat BKD Seluma

Sementara itu Niken, salah satu pemain Tim Voli Putri Abil resto, mengungkapkan terima kasih atas gelaran ini dan berharap kompetisi seperti ini dapat diadakan setiap tahun.

"Bersyukur sekaligus bangga, harapannya tentu kompetisi seperti ini rutin diadakan agar bisa menjadi tolak ukur latihan kami selama ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Kerap Timbulkan Kemacetan, Disperindag Imbau Pedagang Pasar Panorama Taati Aturan

Sebagai informasi, tim voli putri asal Kabupaten Mukomuko ini berhasil memastikan kemenangan dalam partai final usai menumbangkan tim voli putri Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu.

Dalam pertandingan live BETV final putri yang berlangsung Senin siang 29 Januari 2024, tim Abil Resto membekuk lawannya dengan skor akhir 3-1.

Tim voli Putri Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu sempat unggul di babak pertama dan meraih kemenangan dengan skor 25-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: