Gelar Rapat Evaluasi OPD, Bupati Seluma: Program Kerja dan Pelayanan Harus Ditingkatkan

Gelar Rapat Evaluasi OPD, Bupati Seluma: Program Kerja dan Pelayanan Harus Ditingkatkan

Bupati Seluma Erwin Octavian menggelar rapat evaluasi bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu 31 Januari pukul 11.00 WIB di ruang rapat Bupati Seluma.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian menggelar rapat evaluasi bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu 31 Januari pukul 11.00 WIB di ruang rapat Bupati Seluma.

Dalam rapat evaluasi, Bupati menyampaikan kepada seluruh OPD untuk memastikan program-program Pemerintah Kabupaten Seluma berjalan dengan maksimal. 

BACA JUGA:1.118 Unit Alsintan Gratis Bakal Dibagikan ke Petani Tahun 2024

"Sudah banyak kegiatan sapa warga yang dilakukan, sebagian besar masyarakat berkeluh kesah. Sehingga inilah yang menjadi sebuah keharusan pemerintah harus hadir di tengah masyarakat apapun bentuknya," tegas Bupati Seluma, Erwin Octavian. 

BACA JUGA:8 TPS di Bengkulu Tengah Sulit Dijangkau, Distribusi Logistik Butuh Kendaraan Khusus

Selain itu , Bupati Seluma mengatakan jika program kerja dan pelayanan pemerintah kabupaten Seluma tahun 2024 ini harus ditingkatkan. 

Terlebih seperti pada sektor pelayanan yang masih ditemukan kendala dan keluhan dari masyarakat Seluma. 

BACA JUGA:Launching MPP Kabupaten Seluma, Masih Tunggu Surat Keputusan KemenPAN-RB

"Saya tidak mau lagi, dinas yang bersentuhan dengan masyarakat menjadi viral di media sosial. Karena saat ini zaman digital dan canggih," ujarnya. 

BACA JUGA:Mesin Handtraktor Kelompok Tani Lawang Agung Dicuri, Mantan Kades Lapor Polisi

Sementara itu, Sekretaris Daerah H Hadianto mengatakan, apa yang diarahkan Bupati dalam rapat merupakan bagian dari evaluasi. 

Khususnya bagi OPD yang bersentuhan dengan masyarakat, meliputi Dinas Kesehatan, Puskesmas, Disdukcapil, Dinsos dan Perizinan.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

"Intinya tahun 2024 ini harus lebih baik dari tahun 2023 lalu," ujar Sekdakab. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: