dempo

Naik atau Diskon? Berikut Update Harga Terbaru Samsung S22 Series, Ponsel Keren dengan Fitur Top!

Naik atau Diskon? Berikut Update Harga Terbaru Samsung S22 Series, Ponsel Keren dengan Fitur Top!

Naik atau diskon? Berikut update harga terbaru Samsung S22 series, ponsel keren dengan fitur top!--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Samsung selalu berhasil meluncurkan produk terbaik bebasis android yang hadir dengan spesifikasi mumpuni. 

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli! Berikut Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip, Ada Apa Saja?

Ponsel ini masih menjadi pilihan banyak orang lantaran kualitasnya yang merajai ponsel-ponsel android lainnya dan mampu bersaing dengan keluaran produk apple yang juga memiliki banyak penggemar, yaitu iPhone. 

Produk Samsung Galaxy S series digadang-gadang enjadi produk berkualitas tinggi keluaran samsung sehingga perilisanya selalu di nanti-nanti. 

Belum lama ini Samsung telah merilis ponsel terbaru mereka dengan seri S24 pada event Galaxy Unpacked 2024 lalu yang bertempat di San Fransisco Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Punya Kecepatan dan Spesifikasi Tinggi, Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 Jumat 2 Februari 2024

Berkat peluncuran series terbaru tersebut, ramai penggemar Samsung yang berharap jika series S terdahulunya akan mengalami penurunan harga, seperti Samsung Galaxy S22 Series misalnya. 

Perangkat yang hadir dalam 3 tipe, yaitu Samsung Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra ini masih menjadi incaran banyak orang. 

BACA JUGA:Perbandingan Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy s24 Ultra, Siapa yang Lebih Baik?

Untuk kamu yang juga mengincar ponsel yang satu ini, berikut telah BETV rangkum informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru Samsung Galaxy S22 series

Spesifikasi Samsung S22 'Reguler'

Samsung Galaxy S22 series memiliki desain yang minimalis, kompak, dengan material premium sera dan dilengkapi dengan SoC flagship Snapdragon 8 Gen 1.

BACA JUGA:Semakin Canggih Berkat Chipset Exynos 2400, Samsung Galaxy S24 Series Janjikan Pengalaman Gaming Terbaik

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengusung layar Dynamic AMOLED 2X dengan tingkat kecerahan mencapai 1300 nit serta memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan OIS dan VDIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: