dempo

Cek Harga Samsung Galaxy S23 Series Hari Ini 5 Februari 2024, Turun Harga?

Cek Harga Samsung Galaxy S23 Series Hari Ini 5 Februari 2024, Turun Harga?

Cek harga samsung galaxy s23 series hari ini 5 februari 2024, turun harga?--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Belum lama ini Samsung baru saja merilis ponsel flagship terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S24 series yang menjadi series tertinggi di perusahaan Samsung

BACA JUGA:Pertama dalam Dunia Smartphone! Samsung Perkenalkan Terobosan Baru Galaxy AI Melalui Galaxy S24 Series

Perilisan tersebut berhasil meraih perhatian publik berkat fitur-fitur baru yang diperkenalkan oleh mereka. 

Bersamaan dengan dikeluarkannya Samsung Galaxy S24 series tersebut, masih banyak orang yang mengincar ponsel pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S23 series dengan harapan jika ponsel tersebut akan turun harga menjadi lebih murah. 

Hal ini lantaran Galaxy S23 series juga telah didukung dengan fitur-fitur unggulan yang tak kalah bagusnya sehingga sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Cek 7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S24 Ultra, Pastikan Ini Sebelum Membeli!

Dibandingkan dengan awal perilisan, harga hp Samsung yang satu ini telah mengalami penurunan harga dan tergolong lebih murah dibandingkan sebelumnya. 

Untuk kamu yang tengah mempertimbangkan membeli ponsel yang satu ini, berikut update harga terbaru Samsung Galaxy S23 series hari ini 5 Februari 2024. 

BACA JUGA:Masih Pre Order, Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S24 Ultra

Harga Samsung Galaxy S23 Series 

Harga Samsung Galaxy S23 series pada bulan Februari dibanderol dengan harga 12 jutaan untuk kapasitas penyimpanan 8/128GB. Selain itu, untuk tipe yang sama produk ini dihargai 13 jutaan untuk kapasitas penyimpanan 8/256GB. 

Sementara itu, untuk series Galaxy S23+ ponsel ini dibanderol dengan harga 15 jutaan dengan kapasitas penyimpanan 8/256GB, dan untuk kapasitas penyimpanan 8/512GB, ponsel ini dihargai dengan harga 17 jutaan. 

BACA JUGA:Naik atau Diskon? Berikut Update Harga Terbaru Samsung S22 Series, Ponsel Keren dengan Fitur Top!

Lalu untuk perangkat tertinggi pada series ini, yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra dibanderol dengan harga 19 jutaan untuk kapasitas penyimpnan 12/256 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan 12/512GB ponsel ini dibanderol dengan harga 21 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: