Lagi Cari Hp Murah? Berikut Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024 dengan Harga 3 Jutaan, Spek Apik dan Mantap!

Lagi Cari Hp Murah? Berikut Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024 dengan Harga 3 Jutaan, Spek Apik dan Mantap!

Lagi cari hp murah? Berikut rekomendasi hp android terbaik dengan harga 3 jutaan, spek apik dan mantap!--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Saat ini banyak produk hp murah dengan harga 3 jutaan namun memiliki spesifikasi yang bagus dan berkualitas. 

BACA JUGA: Cek 5 Kelebihan dan Kelemahan HP iPhone Dibanding Android, Kamu Pilih Mana?

Ponsel yang berada dalam kisaran harga 3 jutaan saat ini telah dibekali dengan spesifikasi yang apik dan memiliki kapasitas penyimpanan atau RAM yang besar serta prosessor yang memadai. 

Hp android 3 jutaan ini juga telah mendukung jaringan 5G sehingga internetan menjadi lebih cepat sehingga dapat mendukung kinerja sehari-hari. 

Jika kamu tengah mencari rekomendasi hp android dengan spek apik dan berkualitas serta berada dalam kisaran harga 3 jutaan. Berikut telah BETV rangkum rekomendasi hp tersebut untuk kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

Rekomendasi HP Android Harga 3 Jutaan

1. Infinix Zero 30

Ponsel infinix ini menjadi salah satu ponsel android yang memiliki spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini dihargai Rp3.099.000 dan telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm. Ponsel ini memiliki konsumsi yang lebih hemat.

Infinix Zeri 30 ini didukung oleh RAM 8GB dan ROM 256GB sehingga mampu mendukung kinerja ponsel. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas daya yang besar, yaitu 5000 mAh dengan fash charging. Ponsel ini juga meraih skor AnTuTu sebesar 420.090. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Android 2 Jutaan, Murah Tapi Berkualitas! Tertarik Membeli?

Selain itu, hp dengan harga 3 jutaan ini juga telah memiliki layar AMOLED seluas 6.78 inci dengan resolusi full HD+. Ponsel ini juga menghasilkan warna tajam dengan refresh rate layar 120 Hz membuat grafik yang ditampilkan layar lebih mulus. 

Dari segi fotografi, ponsel ini memiliki resolusi 108MP untuk kamera utamanya dan dilengkapi juga dengan kamera depan dengan resolusi 50MP yang bisa merekam video hingga 2K. 

BACA JUGA:Kamera iPhone 11 vs Android Xiaomi 13T, Lebih Unggul Mana? Harga Sama-sama Rp6 Jutaan, Buruan Cek!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: