dempo

Mudah Banget! Ini Syarat dan Cara Aktifkan PayLater BCA di MyBCA, Langsung Nikmati Limit hingga Rp20 Juta!

Mudah Banget! Ini Syarat dan Cara Aktifkan PayLater BCA di MyBCA, Langsung Nikmati Limit hingga Rp20 Juta!

Ilustrasi. Syarat dan cara aktifkan payLater BCA di myBCA dan nikmati limit hingga Rp20 juta.--Sumber foto: (Instagram/goodlifebca)

BETVNEWS - Kabar baik untuk nasabah bank BCA, kerena PT Bank Centeral Asia Tbk, menyediakan layanan pinjaman online khusus nasabahnya, melalui aplikasi myBCA nikmati limit hingga Rp20 juta hanya dengan syarat KTP.

BACA JUGA:Cek Syarat dan Cara Menyambungkan GoPay PayLater dengan Tokopedia, Bisa Belanja Sepuasnya dengan Limit Jutaan

Paylater BCA bisa kamu aktifkan secara online melalui aplikasi myBCA dengan syarat yang mudah. Namun sebelum mengaktifkan Paylater BCA pastikan terlebih dahulu bahwa kamu bagian dari nasabah bank BCA.

Hal tersebut penting karena penerima manfaat pinjaman online ini dikhususkan untuk nasabah bank BCA saja.

Jika kamu bukan merupakan nasabah banyk BCA, silakan daftar terlebih dahulu melalui online atau dengan bantuan customer service cabang bank BCA terdekat.

BACA JUGA:Ini Cara mudah Mengaktifkan GoPay Paylater, Pakai KTP Limit Pinjam Rp30 Juta Langsung Cair

Melansir dari laman resmi bca.co.id, Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran selanjutnya dapat dilakukan dengan cara dicicil dalam jangka waktu tertentu.

Layanan paylater dari bank BCA ini sangat membantu nasabah dalam berteransaksi di akhir bulan, dengan paylater BCA melalui myBCA kamu bisa bayar cicilan, membeli kebutuhan rumah tangga, tokem listrik, hingga pulsa handphone tanpa harus bayar saat itu juga, kamu bisa cicil perbulan saat sudah gajian.

BACA JUGA:Cek Syarat Pinjam Dana Paylater 2024, Limit Cair Kini Sampai Rp10 Juta, Pastikan Kamu Memenuhinya

Tidak hanya itu, paylater BCA juga bisa digunakan untuk belanja, makan, dan kredit elektronik hingga kendaraan, selama tersedia opsi pembayaran menggunakan paylater.

Menurut kompak.or.id, paylater BCA dapat digunakan di seluruh toko, restoran, hotel, supermarket, pusat perbelanjaan yang menerima pembayaran dengan QRIS melalui paylater BCA.

Mudah sekali bukan? segera manfaatkan paylater BCA di myBCA sekarang juga, belanja sepuasnya hingga limit Rp20 juta dan bayar belakangan.

BACA JUGA:Cukup Aktifkan Nomor HP, Saldo Gratis DANA Paylater Rp10.000.000 Bisa Langsung Cair, Cek Caranya Disini

Diketahui, kamu dapat memilih berapa lama waktu yang diinginkan untuk mulai membayar. Adapun tenor yang tersedia adalah 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: