Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Jangan asal makan! Ini 7 menu sarapan yang bisa bantu hilangkan perut buncit--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Menu sarapan yang tepat dapat membantu menjaga kesehatan tubuh hingga membantu tubuh menghalau beragam masalah, seperti perut buncit

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Daging Sapi Pedas, Sajian Lezat untuk Menu Sarapan Esok Hari!

Perut buncit dapat membuat seseorang merasa kehilangan kepercayaan diri karena dianggap merusak penampilan hingga membuat seseorang terkesan tidak sehat. 

Banyak orang yang sengaja melewatkan makan untuk menghindari perut buncit, padahal untuk menghindarinya tidak perlu melewatkan makan, yang perlu dilakukan adalah dengan menentukan menu yang tepat. 

Menu sarapan pagi yang tepat dapat bermanfaat untuk kesehatan bahkan dapat membantu untuk proses diet sehingga berat badan tetap terjaga dan tubuh tetap langsing. 

BACA JUGA:Tidak Sarapan Bikin Makin Kurus atau Gemuk? Ternyata Begini Faktanya...

Untuk kamu yang ingin menghalau perut buncit, berikut 7 menu sarapan sehat untuk menghilangkan perut buncit yang telah BETV rangkum untuk dapat kamu simak melalui artikel berikut. 

7 Menu Sarapan Sehat Untuk Menghilangkan Perut Buncit

1. Telur

Telur menjadi menu sarapan sehat pertama yang bisa menghilangkan perut buncit karena telur mengandung protein tinggi yang dapat membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. 

BACA JUGA:Gurih Hingga Legit! Inilah 5 Rekomendasi Bubur Khas Indonesia, Cocok Temani Sarapan Pagimu

Saat perut kenyang, maka kamu dapat lebih mengontro makanan yang masuk ke dalam tubuh. Seperti yang dilansir dari laman detik.com, konsumsi telur untuk sarapan dapat membantu menurunkan berat badan hingga 65% dan juga mengecilkan lingkar pinggang hingga 43%. 

2. Oatmeal

Selain telur, kamu juga bisa memilih oatmeal sebagai menu sarapan sehat yang dapat mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan. Oatmeal dikenal sebagai makanan yang kaya akan serat sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: