BREAKING NEWS: Dalam Sehari, 2 Warga di Seluma Ditemukan Bunuh Diri dengan Seutas Tali

BREAKING NEWS: Dalam Sehari, 2 Warga di Seluma Ditemukan Bunuh Diri dengan Seutas Tali

Masyarakat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, digemparkan kembali dengan adanya peristiwa bunuh diri.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU, digemparkan kembali dengan adanya peristiwa bunuh diri.

Dalam sehari telah terjadi 2 warga yang bunuh diri. Sebelumnya warga Dermayu berinisial J-M (44) dan kembali hari ini, Jumat 9 Februari 2024, sekira pukul 16.30 WIB, seorang warga atas nama Ica Fitriani (39) warga Desa Gunung Agung Kecamatan Lubuk Sandi, pun ditemukan gantung diri.

Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto membenarkan hal tersebut, bahwa Ica Fitriani, kesehariannya adalah ibu rumah tangga nekat mengakhiri hidup dengan seutas tali nilon, yang diduga sebelumnya sempat terjadi keributan dengan suaminya.

BACA JUGA:DPRD Seluma Bakal Gelar RDP Pembahasan Realisasi Dana Stunting, Diagendakan Sesudah Pemilu

"Memang benar ada masyarakat Desa Gunung Agung nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dan diduga, sebelum ia nekat mengakhiri hidupnya ini, ia sempat ribut dengan suaminya," ungkap Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto.

Kapolsek juga mengatakan, adapun kronologis kejadian ini, saat itu almarhuma yang diduga ribut dengan suaminya sekitar pukul 16.00 WIB, masuk ke dalam kamar belakang rumah orang tuanya dengan mengunci pintu.

BACA JUGA:DPRD Seluma Bakal Gelar RDP Pembahasan Realisasi Dana Stunting, Diagendakan Sesudah Pemilu

Namun, melihat hal tersebut, dengan orang tua almarhuma yang panik akan hal tersebut, dan berteriak meminta pertolongan dengan anaknya bernama Tosi (32), dan ia pun langsung mendobrak pintu kamar.

Sayangnya, almarhuma sudah ditemukan dengan gantung diri seutas tali di dalam kamar.

BACA JUGA:Dua Residivis Maling Motor Asal Seluma Kembali Berulah, Terancam 9 Tahun Penjara

"Almarhuma ditemukan pertama sekali oleh adiknya bernama Tosi saat mendengar ada teriakan dari ibu nya yang meminta tolong. Dan saat ditemukan pun, ia sudah dalam keadaan gantung diri," imbuhnya.

BACA JUGA:Buka Pelayanan Kesehatan Gratis, Dinkes Seluma Ajak Masyarakat Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, melihat pihak keluarga yang dipanikan atas peristiwa ini, dan mencoba menurunkan, serta membawa almarhuma ke Klinik terdekat agar mendapatkan perawatan medis.

Sayangnya, saat tiba di klinik sekitar pukul 16.30 WIB, nasib berkata lain dan ia pun sudah dinyatakan meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: