Ditinggal Ambil Laptop 3 Menit, Motor Anggota PPS Digondol Maling

Ditinggal Ambil Laptop 3 Menit, Motor Anggota PPS Digondol Maling

Nahas dialami oleh Dedi Julianto warga RT 03 Kelurahan Dermayu Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yang juga merupakan anggota PPS, pada Sabtu 10 Februari 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Nahas dialami oleh Dedi Julianto warga RT 03 Kelurahan Dermayu Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU, yang juga merupakan anggota PPS, pada Sabtu 10 Februari 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, 1 unit motor bernomor Polisi BD 3164 PQ miliknya raib digondol maling. Padahal, motor tersebut baru 3 menit diparkir di halaman rumahnya. 

BACA JUGA:Aplikasi Transportasi Online 'Oce Syariah', Siap Luncurkan Layanan Resmi di Bengkulu

Korban Dedi Julianto menyampaikan, kronologi kejadian ini bermula saat itu ia pulang ke kerumahnya untuk mengambil laptop untuk membantu pekerjaannya di sekre PPS.

Karena hanya berniat meninggalkan motornya sebentar, ia lantas memarkirkan 1 unit motor kesayangannya ini di depan rumah dengan kunci tertinggal.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Usulkan Kuota CPNS 2024, Segini Jumlahnya

Namun, saat ia selesai mengambil laptop dan hendak pergi ke sekre PPS, motor miliknya sudah digondol maling dengan kurun waktu kurang 3 menit. 

"Tadikan saya ngambil laptop untuk pekerjaan PPS di sekre. Nah kurang tiga menit ngambil laptop dan hendak pergi, taunya motor saya sudah tidak ada lagi di depan rumah," ungkap Dedi.

BACA JUGA:Kurang dari 48 Jam 3 Kasus Bunuh Diri Terjadi di Seluma, Ini Pesan dan Imbauan Polisi

Setelah mengetahui motornya hilang, ia langsung meminta pertolongan dengan warga sekitar, serta melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja.

"Masalah ini sudah saya laporkan ke Polsek Sukaraja, dan berharap motor dan pelaku dapat segera ditemukan. Serta untuk masyarakat, bila melihat motor saya ini, dapat kiranya melaporkan masalah ini ke polisi," imbuhnya. 

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Gandeng Sentra Gakkumdu Patroli Pengawasan di Masa Tenang Pemilu

Lebih lanjut Dedi mengatakan, diduga dalam pencurian motornya ini, pelaku berjumlah dua orang dan membawa motor tersebut ke arah Kota Bengkulu.

"Tadi ada warga kita yang sempat melihat motor saya ke arah Bengkulu. Diduga pelaku nya ada dua orang, satu pelaku membawa motor saya dan satu pelaku lainnya membawa motor lain," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: