Kepergok Mencuri di Masjid, Pemulung di Kota Bengkulu Dihakimi Massa

Kepergok Mencuri di Masjid, Pemulung di Kota Bengkulu Dihakimi Massa

Gambar hanya ilustrasi, seorang pemulung di Kota Bengkulu dihakimi massa.--(Sumber Foto: Pixabay)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pemulung di Kota Bengkulu, harus menerima bogeman mentah dari warga sekitar di Jalan Seruni 3 Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, lantaran diduga mencuri besi pagar di Masjid Al Iman, pada Senin 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Kepahiang Tertibkan APK yang Masih Terpasang

Tidak hanya itu, Pemulung tersebut juga diduga sempat menyerang seorang pelajar STM dengan menusuk kaki pelajar tersebut dengan pisau yang ia bawa.

Menurut dari keterangan warga Sekitar Yaqub yang ikut mengamankan pelaku, bahwa berawal saat pelaku yang dipergoki sedang mengambil besi besi milik masjid oleh pelajar STM tersebut.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro Max per Februari 2024, Punya Kamera Jernih hingga Tahan Air!

"Itu dia kepergok sama anak STM itu, dibilang maling ya terus pelaku bilang udah bayar, ngak tahu kenapa dia langsung lari,"

Saat pelaku berlari tersebut, tiba tiba dirinya berbalik dan menyerang pelajar tersebut dengan menusuk kakinya menggunakan pisau hingga pelajar tersebut tumbang di jalan.

BACA JUGA:Dugaan Pencemaran Sungai Gasan, Polres Seluma Sebut Uji Lab Ulang Dilakukan Sesudah Pemilu

Namun pelajar tersebut kemudian berteriak hingga membuat warga sekitar berdatangan, menyadari hal tersebut pelaku pun kembali berlari.

Singkat cerita, pelaku pun berhasil dibekuk oleh warga. Namun pelaku sempat melakukan perlawanan dengan mengayunkan pisaunya, hingga mengenai tangan yaqub.

"Dia sempat mengayun-ayunkan pisau, hingga kena tangan aku," cerita Yaqub.

BACA JUGA:Dugaan Pencemaran Sungai Gasan, Polres Seluma Sebut Uji Lab Ulang Dilakukan Sesudah Pemilu

Setelah berhasil dibekuk itu, pelaku pun diamuk oleh massa yang sudah sangat kesal akan ulahnya. Dan warga kemudian memanggil polisi untuk mengamankan pelaku.

Pelaku dan korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: