Dua Motor Terlibat Kecelakaan Adu Kambing di Seluma, 1 Orang Luka Berat

Dua Motor Terlibat Kecelakaan Adu Kambing di Seluma, 1 Orang Luka Berat

Dua kendaraan motor terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Lintas Barat Bengkulu - Tais Desa Niur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, pada Senin 12 Februari 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. Akibatnya, 1 orang atas nama Ali Hampian mengalami luka berat.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua kendaraan motor terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Lintas Barat BENGKULU - Tais Desa Niur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, pada Senin 12 Februari 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. Akibatnya, 1 orang atas nama Ali Hampian mengalami luka berat.

BACA JUGA:Bawaslu Kepahiang Tertibkan APK yang Masih Terpasang

Dijelaskan Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh, kronologi kejadian bermula saat sepede motor Honda Revo Fit Nopol BK 3604 RAC dikendarai David Suardi, melaju dari arah Bengkulu menuju Tais.

Kemudian dari arah berlawanan, sepeda motor honda scoopy nopol BD-3619-PN yang dikendarai oleh Ali Hanapian, melaju dari arah Tais menuju Bengkulu.

Ketika berada di lokasi kejadian, ada mobil box yang akan parkir di sisi jalan. Pengendara sepeda motor honda Scoopy nopol BD-3619-PN saat melihat ada kendaraan di depannya, kemudian mengambil jalur ke tengah jalan.

BACA JUGA:Dugaan Penyelewengan Dana Fiskal Stunting, Polisi Bakal Panggil Kepala BKD Seluma

Nahasnya, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Revo Fit nomor polisi BK 3604 RAC dikendarai David Suardi, sehingga tabrakan dua kendaraan tak dapat terhindari.

Akibat kejadian tersebut, Ali Hampian warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja dilarilkan ke Rumah Sakit M. Yunus karena mengalami luka berat di bagian kepala belakang, patah kaki kiri, luka di bagian wajah, serta mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Sedangkan David Suardi warga Kebun Kenanga Kota Bengkulu hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Dugaan Pencemaran Sungai Gasan, Polres Seluma Sebut Uji Lab Ulang Dilakukan Sesudah Pemilu

"1 korban luka berat sudah dilarikan ke RS.M Yunus, sedangkan untuk warga Kota Bengkulu dibawa ke Puskesmas karena hanya mengalami luka ringan," ujar Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penipuan Modus Kerja di Bank, Polres Seluma Jadwalkan Pemanggilan Oknum ASN Terlibat

Adapun kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah, sehingga saat ini telah diamankan di Polsek Sukaraja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: