dempo

Jadi Series Andalan! Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24, Cek Sebelum Beli

Jadi Series Andalan! Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24, Cek Sebelum Beli

Jadi series andalan! Berikut harga dan spesifikasi samsung galaxy s24, cek sebelum beli--(Sumber Foto : iStockPhoto)

Seperti kebanyakan Samsung 'Ultra' lainnya, kualitas kamera yang dimiliki oleh ponsel ini begitu luar biasa, yaitu kamera utama dengan resolusi 200MP. 

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli! Berikut Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip, Ada Apa Saja?

Selain kamera utama, Samsung Galaxy S24 Ultra juga didukung dengan kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP zoom optis 3x, dan kamera telefoto 50 MP zoom optis 5x serta kamera depan 12 MP. 

Ponsel ini memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, dengan kapasitas penyimpanan RAM 12 GB serta penyimpanan media 256 GB, 512 GB hingga 1 TB.

Sistem operasi yang dimiliki oleh ponsel ini adalah sistem operasi Android 14 yang dilapisi oleh antarmuka Samsung paling baru OneUI 6.1 out of the box. 

BACA JUGA:Punya Kecepatan dan Spesifikasi Tinggi, Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 Jumat 2 Februari 2024

Maka dari itu, Samsung menjamin Galaxy S24 Ultra akan mendapatkan pembaruan Android hingga sebanyak 7 generasi dan pembaruan keamanan hingga 7 tahun.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 45 w serta 15 w nirkabel. 

Sementara itu, fitur yang ditawarkan adalah konektivitas 5G, in-display fingerprint scanner, stylus S-Pen bawaan, NFC, Wi-Fi 7, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.3, dan juga USB tipe C.

BACA JUGA:Perbandingan Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy s24 Ultra, Siapa yang Lebih Baik?

Dari segi varian warna, Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan pilihan warna Titanium Black, Titanium Gray, Titanium Violet, dan Titanium Yellow. 

Di Indonesia, Samsung juga menyediakan varian warna spesial untuk pemesanan secara online yaitu Titanium Blue, Titanium Orange, dan Titanium Green. Pemesanan ini dapat dilakukan di laman resmi yaitu di Samsung.com/id. 

BACA JUGA:Semakin Canggih Berkat Chipset Exynos 2400, Samsung Galaxy S24 Series Janjikan Pengalaman Gaming Terbaik

Harga Samsung Galaxy S24 Series

Setelah mengetahui spesifikasinya dan tertarik untuk membeli produk ini, kamu bisa melihat harga Samsung Galaxy S24 Series berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: