Penghitungan Masih Berlangsung, Berikut Link Resmi Real Count Pemilu 2024, Yuk Pantau

Penghitungan Masih Berlangsung, Berikut Link Resmi Real Count Pemilu 2024, Yuk Pantau

Penghitungan masih berlangsung, berikut link resmi real count pemilu 2024, yuk pantau!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Pemilihan umum 2024 telah selesai dilaksanakan pada 14 Februari lalu dan kini Komisi Pemilihan umum (KPU) tengah bertugas untuk melakukan rekapitulasi data melalui real count yang tengah berlangsung. 

BACA JUGA:Update Real Count KPU 16 Februari, Prabowo-Gibran Unggul 56,8 Persen

Setelah quick count selesai dengan hasil sementara yang menunjukkan bahwa paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara di atas 50%, saat ini masyarakat tengah menunggu hasil penghitungan real count.

Terdapat kemiripan dari hasil yang diperoleh dari quick count sementara yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga survei dalam pemilihan pilpres dan juga pileg ini. 

BACA JUGA:Cek Update Daftar Petugas KPPS yang Meninggal Diduga Kelelahan pada Pemilu 2024, Ada Ketua hingga Anggota!

Untuk kamu yang belum memeriksa hasil quick count, berikut BETV siapkan data terbaru hasil quick count yang dapat kamu simak. 

Dalam survei terbaru versi LSI, per Kamis (15/02/2024) hingga pukul 11:12 WIB hasil telah masuk sebanyak 97.90% dalam skala nasional. 

BACA JUGA:Uhuy, Foto Muka Nyeleneh Bawa Komeng Unggul Telak di Pemilihan DPD Jawa Barat

Berdasarkan hasil tersebut, diketahui bahwa pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran mengungguli pasangan nomor urut 1 Anis-Muhaimin dan paslon nomor 3 Ganjar Mahfud. 

Data menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 57,46% sementara urutan kedua diperoleh oleh paslon Anis-Muhaimin dengan perolehan suara 25,30% dan diikuti oleh urutan ketiga paslon Ganjar-Mahfud dengan suara 17,23%. 

BACA JUGA:Update Quick Count Pilpres 2024: Paslon 2 Menang Telak, Peroleh Suara di Atas 55 Persen

Sementara untuk versi Indikator Politik Indonesia, perolehan data yang masuk telah mencapai 99,20% per tanggal yang sama pada pukul 18:11 WIB.

Data hasil quick count ini menunjukkan hasil yang sama dimana paslon nomor 2 Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 58.03%.

BACA JUGA:Update Real Count di Bengkulu: Dewi Coryati Unggul di DPR RI, 3 Nama Baru Pimpin Suara DPD RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: