Update Real Count DPRD Seluma: Banyak Wajah Baru, Incumbent Nofi Adesca Unggul Internal Partai

Update Real Count DPRD Seluma: Banyak Wajah Baru, Incumbent Nofi Adesca Unggul Internal Partai

Update real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pemilihan umum (Pemilu) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Dapil 4 untuk Pileg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Jumat 16 Februari 2024, pendatang baru dan incumbent masi--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU BETVNEWS - Update real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pemilihan umum (Pemilu) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Dapil 4 untuk Pileg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Jumat 16 Februari 2024, pendatang baru dan incumbent masih bersaing ketat.

BACA JUGA:Deretan Masalah Ditemukan Saat Pemungutan Suara di Seluma

Berdasarkan hasil real count suara yang diakses di website KPU, hingga pukul 13.00 WIB, ada 4 pendatang baru di Dapil 1 yakni Riko Afranadi dari PKS 'emperoleh suara sementara tertinggi sebanyak 400.

Lalu Yedi Kustanto dari PPP memperoleh suara sementara 157 dan Febrinanda Putra Pertama dari PDIP sebanyak 132 suara sementara.

Kemudian Fiqi Alpiantoro sebanyak 367 suara.

BACA JUGA:Berikut Cara Cek Real Count Pemilu 2024 , Mulai dari Pilpres hingga DPD, Ini Linknya

Sedangkan para incumbent di Dapil 1 yakni Tomianto dari Demokrat memperoleh suara sementara sebanyak 169 dan Yulian Iswandi dari Golkar 115 suara, keduanya memperoleh suara tertinggi di internal partai. 

Beralih ke Dapil 4, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca memperoleh sebanyak 262 suara, menjadi yang tertinggi di internal partai dibandingkan pendatang baru.

BACA JUGA:Peringati Isra Mi'raj 1445 H, Bupati Kaur Ajak Warga Teladani Nabi Muhammad SAW

Perindo incumbent Neri Gustiani dengan 599 suara tertinggi di internal partai. Kemudian Wakil Ketua 2 DPRD Seluma Syamsul Aswajar dengan 255 suara dan Andry Simbolon dari Demokrat 174 suara, dan Yupan Ahyadi 123 suara.

BACA JUGA:Update Real Count KPU 16 Februari, Prabowo-Gibran Unggul 56,8 Persen

Pendatang baru dari NasDem, PPP dan PKS pun masih bersaing merebut kursi DPRD.

Dari Nasdem pendatang baru ada Airin dengan 159 suara dan Susi Marlena mendapatkan 228 suara pun saat ini posisinya masih bersaing ketat.

BACA JUGA:Penghitungan Masih Berlangsung, Berikut Link Resmi Real Count Pemilu 2024, Yuk Pantau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: