Pasangan Petahana Erwin Octavian-Gustianto, Dipastikan Kembali Maju Pilkada Seluma 2024

Pasangan Petahana Erwin Octavian-Gustianto, Dipastikan Kembali Maju Pilkada Seluma 2024

Erwin Octavian, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Seluma (petahana) dipastikan akan kembali maju pada Pilkada November 2024 nanti bersama dengan Wakil Bupati Petahana Gustianto. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemilihan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapre) serta pemilihan legislatif (Pileg) telah selesai diselenggarakan pada 14 Februari 2024 lalu.

Selanjunya, masyarakat Indonesia akan menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada November 2024 nanti.

BACA JUGA:Perbincangan Publik Dempo Xler Paling Berpeluang Raih 1 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu

Dalam hal ini, Erwin Octavian, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Seluma (petahana) dipastikan akan kembali maju pada Pilkada November 2024 nanti bersama dengan Wakil Bupati petahana Gustianto. 

Menurutnya, pengajuan pencalonan dirinya sebagai Kepada Daerah berdasarkan dari keinginan masyarakat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Real Count Sementara DPRD Kota Bengkulu Dapil 4: Caleg PKS, PKB, Hanura, PAN, dan Perindro Diprediksi Lolos

"Jika masyarakat masih menginginkan saya menjabat sebagai Bupati, Insya Allah pada Pilkada nanti saya akan maju kembali," kata Erwin Octavian.

BACA JUGA:Warga Bumi Ayu Dibekuk Polisi Usai Nekat Curi Motor, Terancam 5 Tahun Penjara

Bupati mengatakan, ia akan kembali menggandeng Gustianto sebagai wakilnya. Sebab visi dan misi Bupati Seluma dan Wabup Seluma saat ini masih harus dilanjutkan dalam lima tahun ke depan. 

"Ya, kami masih menggandeng Gustianto karena visi-misi saat ini seperti program 1000 jalan mulus masih perlu dilanjutkan," ujar Erwin Octavian.

BACA JUGA:Peluang 4 Parpol Raih Kursi DPR RI Dapil Bengkulu: Golkar, PDIP, PAN, dan Nasdem Berpotensi Gantikan Gerindra

Ia menambahkan, tentunya untuk maju dalam pilkada nanti, dirinya harus berunding dan mendapatkan restu dari keluarga besarnya.

Sementara itu, sejauh ini belum diketahui pasti siapa yang akan menjadi penantang dari Bupati Erwin Ocatavian dan Wabup Gustianto dalam Pilkada nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: