dempo

iPhone SE 4 Jadi HP Apple Termurah, Berikut Bocoran Spesifikasi hingga Harganya

iPhone SE 4 Jadi HP Apple Termurah, Berikut Bocoran Spesifikasi hingga Harganya

Ilustrasi. Berikut bocoran spesifikasi hingga harga iPhone SE 4, HP Apple paling murah.--(Sumber Foto: Web/liputan6.com)

Bocoran spesifikasi iphone SE 4 berikutnya mengenai chipset, kabarnya iphone SE generasi ke-4 ini akan dibekali dengan chipset yang sama dengan iphone keluaran terbaru yakni iphone 15 dengann chipset Apple A17 bionic.

Hal ini karena mengingat pada saat iphone SE 3 yang saat itu dirilis tahun 2022 menggunakan chipset yang sama dengan iphone 13atau HP milik Apple keluran terbaru saat itu.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max per Februari 2024, Yuk Cari Tahu

3. Usung Kamera 48MP

Bocoran spesifikasi iphone SE 4 selanjutnya adalah rumor tentang kameranya yang akan dilengkapi dengan konfigurasi 48MP sama dengan iphone 14 dan 15.

Meskipun terdengar tidak begitu meyakinkan untuk HP iphone SE yang terkenal dengan model lama, namun jika dilihat dari rumornya hal tersebut mungkin saja terjadi.

Seperti dikatakan sebelumnya bahwa iphone SE 4 akan memiliki desain mirip iphone 114 maka spesifikasi kamera 48MP untuk iphone SE 4 bukan hal yang mustahil.

BACA JUGA:Cek Perbandingan Fitur iPhone SE 2020 dan iPhone SE 2022, Mana yang Lebih Worth It?

4. Baterai Besar

Bocoran iphone SE 4 yang diperkirakan akan rilis tahun ini atau 2025 mendatang ini katanya akan dibekali daya baterai yang besar.

Hal ini disampaikan perama kali leh MacRumors bahwa iphone SE 4 akan dilengkapi dengan baterai Li-Ion. 

Diketahui, kode baterai Li-Ion di iphone SE 4 adalah A2863 dan ternyata sama dengan kode yang digunakan iphone 14 yakni memiliki kapasitas baterai 3,279 mAh.

Jika rumor tersebut benar adanya makan dipastikan baterai iphone SE 4 jauh lebih tahan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 15, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max Februari 2024, Terbaru 16 Februari

Tidak hanya itu, iphone SE 4 juga dirumorkan mengusung layar OLED. Hal tersebut akan menjadi spesifikasi baru bagi iphone SE 4 karena pada seri sebelumnya hanya menggunakan panel LCD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: