dempo

Cek Harga Terbaru iPhone 14 Series di iBox Hari Ini 18 Februari, Diskon hingga Rp2 Juta

Cek Harga Terbaru iPhone 14 Series di iBox Hari Ini 18 Februari, Diskon hingga Rp2 Juta

Cek harga iPhone 14 series di ibox hari ini minggu 18 februari 2024, ada diskon Rp2 juta--(Sumber Foto : iBox)

BETVNEWS - iPhone menjadi salah satu produk perusahaan Apple yang rutin di rilis setiap tahunnya dan seringkali mengalami penurunan harga seiring berjalannya waktu.  

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max, Dibanderol Mulai Rp13 Jutaan, Unggul Mana?

Oleh sebab itu banyak orang yang akan memantau distributor resmi produk ini seperti iBox atau digimap untuk melihat apakah produk iPhone incaran mereka mengalami penurunan harga atau tidak. 

Saat ini, iPhone series tertinggi yang tengah dijual oleh apple adalah iPhone 15 series. Hal ini tentunya menarik perhatian mereka yang telah menanti adanya diskon dari produk iPhone 14 series sebagai produk iPhone yang berada satu tingkat di bawahnya. 

BACA JUGA:Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbaru iPhone 13 Pro Max Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Termurah Rp17 Jutaan

Jika kamu adalah salah satu dari sekian banyak yang menanti diskon ini. Berikut telah BETV rangkum update harga terbaru iPhone 14 series di iBox hari ini, Minggu 18 Februari 2024.  

Untuk produk iPhone 14, apple masih memproduksi perangkat tipe iPhone 14 plus, iPhone 14 Pro hingga iPhone 14 Pro Max yang dihargai dengan harga yang berbeda pula. 

BACA JUGA:Berikut Bocoran Spesifikasi hingga Harga iPhone SE 4, HP Apple Paling Murah?

Perangkat iPhone 14 ini memiliki varian warna yang berbeda dibandingkan varian iPhone 13 yaitu yellow, blue, purple, midnight, starlight dan juga red. 

Dari segi harga, produk apple yang dirilis pada September 2022 lalu ini saat ini dijual dalam kisaran harga Rp11 jutaan untuk kapasitas penyimpanan terendah yaitu 128GB. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Series, Mulai dari Layar hingga Kamera, Segera Rilis September 2024

Sementara iPhone 14 reguler dengan kapasitas penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga Rp14 jutaan dan mengalami diskon sebanyak Rp1 juta apabila dibandingkan dengan minggu lalu. 

Lalu untuk kapasitas penyimpanan 512GB, ponsel ini dibanderol dengan harga dibawah 20 juta, yaitu Rp18 jutaan. 

Beralih ke tipe selanjutnya, iPhone 14 Plus. Ponsel yang satu ini memiliki varian warna yang sama seperti iPhone 14 reguler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: