Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online Bisa Cair di Traveloka Paylater, Cek Syarat Lainnya dan Cara Aktivasi Disini

Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online Bisa Cair di Traveloka Paylater, Cek Syarat Lainnya dan Cara Aktivasi Disini

Cukup gunakan KTP pinjaman online bisa cair di Traveloka paylater, cek syarat lainnya dan cara aktivasi disini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Traveloka PayLater merupakan sebuah layanan pinjaman online yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk memesan tiket dan membayarnya nanti dengan sistem angsuran. 

BACA JUGA:Booking Tiket Liburan Sekarang Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya

Layanan ini memberikan kemudahan pada penggunanya untuk pemesanan tiket atau hotel tanpa perlu membayar secara langsung sehingga kamu dapat memesannya terlebih dahulu dan membayarnya nanti sesuai tenor cicilan yang kamu pilih. 

Traveloka PayLater sendiri memberikan beragam pilihan untuk tenor cicilan yang dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi. 

BACA JUGA:Anti Ribet! Begini Cara Bayar Tagihan Lazada PayLater Via Transfer Bank atau Virtual Account, Jangan Telat Ya

Traveloka PayLater sendiri diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

Layanan ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman awal mencapai Rp10.000.000 untuk belanja sehingga dengan limit tersebut penggunanya dapat belanja produk apapun yang mereka inginkan. 

BACA JUGA:PayLater BCA Cair Rp20.000.000, Cek Bunga, Cara Registrasi, dan Cara Aktivasinya Hanya di Sini

Proses pendaftaran Traveloka PayLater ini juga mudah dan cepat sehingga menjadi kelebihan layanan paylater yang satu ini. Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga tidak membebankan biaya tambahan seperti biaya tahunan atau uang muka. 

Bahkan Traveloka PayLater ini memberikan kesempatan untuk melakukan pinjaman tanpa jaminan sehingga dapat digunakan untuk kamu yang sedang memerlukan pinjaman darurat. 

BACA JUGA:Berikut Cara Ajukan dan Transaksi PayLater BCA di myBCA, Gunakan KTP Dapat Limit Pinjam Rp20.000.000

Hal ini lantaran Traveloka PayLater tidak hanya melayani pembelian tiket pesawat dan juga hotel seperti yang dikenal dari Traveloka, namun juga berlaku untuk pembelian tiket kereta api, bioskop, spa dan kecantikan hingga restoran. 

Syarat yang diperlukan untuk mendaftarkan diri di Traveloka PayLater ini juga mudah dan anti ribet sehingga tidak akan menyulitkan calon pengguna. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktifkan Lazada PayLater, Dana Rp10 Juta Langsung Cair untuk Pengguna Baru, Cek Syaratnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: