Berikut Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Traveloka PayLater, Segera Ketahui Sebelum Aktivasi

Berikut Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Traveloka PayLater, Segera Ketahui Sebelum Aktivasi

Berikut bunga dan limit yang ditawarkan oleh Traveloka Paylater, segera ketahui sebelum aktivasi--(Sumber Foto: Times Indonesia)

BETVNEWS- Traveloka PayLater menjadi sebuah layanan yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk melakukan pinjaman online dengan pembayaran yang dapat dilakukan dengan angsuran. 

BACA JUGA:Booking Tiket Liburan Sekarang Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya

Traveloka Paylater ini memberikan pinjaman ke dalam kredit atau cicilan yang dapat dibayar dalam tenor 1 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan debitur. 

Sama seperti layanan pinjaman online lainnya, Traveloka PayLater juga membebankan bunga terhadap pinjaman yang dilakukan. Besaran bunga yang dibebankan oleh Traveloka PayLater adalah sebesar 2,5% hingga 4,8% per bulannya dan berlaku rata. 

BACA JUGA:Anti Ribet! Begini Cara Bayar Tagihan Lazada PayLater Via Transfer Bank atau Virtual Account, Jangan Telat Ya

Tidak hanya itu, di beberapa kesempatan khusus Traveloka PayLater menawarkan berbagai promo ptongan bunga cicilan yang dapat kamu manfaatkan. 

Traveloka PayLater sendiri diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

BACA JUGA:PayLater BCA Cair Rp20.000.000, Cek Bunga, Cara Registrasi, dan Cara Aktivasinya Hanya di Sini

Proses pendaftaran Traveloka PayLater ini juga mudah dan cepat sehingga menjadi kelebihan layanan paylater yang satu ini. Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga tidak membebankan biaya tambahan seperti biaya tahunan atau uang muka. 

Dari segi limit, Traveloka PayLater memberikan kemurahan hati sehingga pengguna dapat mendapatkan limit hingga Rp10.000.000 di awal pengajuan yang dapat dilakukan untuk membayar atau membeli tiket apapun di Traveloka. 

BACA JUGA:Berikut Cara Ajukan dan Transaksi PayLater BCA di myBCA, Gunakan KTP Dapat Limit Pinjam Rp20.000.000

Traveloka Paylater memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menaikkan limit pinjaman dari Rp1.000.000 hingga Rp50.000.000. Dengan limit sebesar ini, kamu dapat melakukan pembelian dan transaksi lebih banyak. 

Namun karena Traveloka PayLater ini memberikan limit yang besar, kamu perlu bijak untuk menggunakannya lantaran layanan ini juga memberlakukan denda jika kamu terlambat melakukan pembayaran. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktifkan Lazada PayLater, Dana Rp10 Juta Langsung Cair untuk Pengguna Baru, Cek Syaratnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: