Dua Mobil di Seluma Telibat Kecelakaan, 3 Orang Luka-luka

Dua Mobil di Seluma Telibat Kecelakaan, 3 Orang Luka-luka

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan Keluran Pasar Tais Kabupaten Seluma. Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan Keluran Pasar Tais Kabupaten Seluma. Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil CRV bernomor polisi B1983 NLS yang dikendarai oleh Romi (45) warga Kota Bengkulu, bertabrakan dengan mobil pickup carry futura bernopol BD 9776 G yang dikendarai oleh Jepri (32) seorang pedagang sayuran warga Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur.

BACA JUGA:Usulkan 4.000 Kuota PPPK dan CPNS, Bupati Seluma Minta Honorer Siapkan Diri

Menurut Romi, dirinya datang dari arah Kota Manna Bengkulu Selatan menuju Kota Bengkulu.

Pada saat di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung serta menanjak, muncul sepeda motor sehingga ia menghindar ke kanan jalan.

Lalu dari arah berlawanan datang mobil pickup sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan lagi.

BACA JUGA:Bicara Pilgub, Gubernur Rohidin Mersyah Beri Peluang Partai Lain Berkolaborasi

"Saya tadi dari Manna Bengkulu Selatan. Pas menikung di tanjakan tadi, ada motor muncul. Sehingga mobil ikut melebar ke kanan datang  bersamaan muncul mobil Carry Pick Up itu," sampai Romi.

BACA JUGA:5 Sapi di Seluma Terserang Penyakit Jembrana, Distan Berikan Imbauan Ini

Sementara itu, salah satu warga setempat M. Didik mengatakan, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berupaya untuk memberikan pertolongan kepada sopir mobil Carry Pick Up, yang saat itu bersama istrinya yang masih terjepit di bangku depan. 

BACA JUGA:Diknas Kota Bengkulu Bantah Isu PPDB 2024 Wajib Miliki Bukti Lunas PBB

Setelah itu warga berinisiatif langsung membawa keduanya ke RSUD Tais.

"Saat itu kami mendengar suara benturan keras dari depan, sontak saya langsung keluar. Saat saya keluar kedua mobil sudah dalam kondisi tabrakan," sampai M. Didik.

BACA JUGA:Diduga Lecehkan Pasien Anak di Bawah Umur, Oknum Mantri di Bengkulu Utara Diamankan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: