BREAKING NEWS: Hati-hati, Jalinbar Sumatera-Kaur Tertutupi Pohon Tumbang

BREAKING NEWS: Hati-hati, Jalinbar Sumatera-Kaur Tertutupi Pohon Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan salah satu ruas Jalan Lintas Sumatera tepatnya Di Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur tertutupi pohon timbang pasa Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan salah satu ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera tepatnya Di Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur tertutupi pohon timbang pasa Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH MH menyampaikan bahwa Jalinbar Sumatera bahwa peristiwa ini menyebabkan arus lalu lintas yang dilewati pengendara dari Lampung ke Bengkulu maupun dari Bengkulu-Lampung menjadi terhambat.

BACA JUGA:4 Warga Hanyut Terseret Arus Sungai Kedurang, 1 Selamat dan 1 Meninggal

Kapolsek Nasal mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemda Kaur melalui BPBD untuk mengevakuasi pohon tumbang.

Pihaknya juga berupaya mencari mesin censaw untuk dilakukan pemotongan terhadap batang pohon yang tumbang agar arus lalu lintas kembali lancar.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Inpres 2024 di Provinsi Bengkulu Tunggu Verifikasi Kementerian

"Ya benar ada terjadi pohon tumbang di Jalinbar Kecamatan Nasal, namun saat ini anggota sudah di TKP dan masih berupaya mencari mesin censaw untuk memotong pohon tumbang tersebut," kata AKP Pedi.

Di sisi lain, sebelum terjadi pohon tumbang, wilayah Kabupaten Kaur sedang diguyur hujan deras disertai angin kencang sejak pulul 16.00 WIB.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: