KPU

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Glowing Permanet Tanpa Skincare, Yuk Cobain

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Glowing Permanet Tanpa Skincare, Yuk Cobain

Ilustrasi. Cara memutihkan wajah dengan bahan dapur, bikin glowing permanet tanpa skincare, yuk coba.--(Sumber Foto: Web/merdeka.com)

BETVNEWS - Pemilik kulit kusam harus tahu cara memutihkan wajah hanya dengan bahan dapur yang bisa bikin glowing permanet tanpa skincare, yuk simak ulasannya di sini.

BACA JUGA:8 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah, Menghilangkan Flek Hitam hingga Kutil

Memiliki wajah yang putih glowing merupakan idaman hampir semua kaum hawa, bahkan tidak sedikit yang rela menghabiskan banyak biaya untuk melakukan perawatan, baik ke dokter kulit, klinik kecantikan, atau menggunakan skincare.

Padahal ada bahan alami yang dapat memberikan manfaat kecantikan, seperti kopi, jinten, jahe, atau kunyit.

Bahan dapur yang sering ditambahkan sebagai bumbu masakan ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan di kulit wajah seperti flek hitam, kusam, atau kulit mati membandel, sehingga wajah menjadi lebih sehat dan putih alami.

BACA JUGA:Mampu Samarkan Flek Hitam hingga Cegah Kerutan pada Kulit, Cek Manfaat Buah Nanas Lainnya untuk Kecantikan!

Diketahui, bahan dapur tersebut memiliki kandungan vitamin dan nutrisi baik, mulai dari vitamin C, antibakteri mineral, hingga sifat antiinflamasi.

Kandungan inilah yang dapat mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wajah. Menggunakan bahan dapur sebagai masker wajah merupakan salah satu cara memutihkan kulit.

Selain lebih hemat biaya, melakukan perawatan dengan masker bahan dapur ini juga aman  karena tidak ada campur tangan bahan kimia sama sekali. Berikut cara memutihkan wajah pakai bahan dapur:

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Buah, Ampuh Dalam Waktu Singkat! Jangan Kaget dengan Hasilnya

Cara Memutihkan Wajah Secara Permenen Pakai Bahan Dapur

Apakah sudah ada yang tahu bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan wajah permanen? simak ulasan di bawah ini untuk mengatahuinya. Dapatkan wajah glowing awet muda bebas flek hitam hanya pakai bahan dapur, anti ribet dan pastinya lebih hemat. 

1. Kopi 

Cara memutihkan wajah pakai bahan dapur yang pertama adalah kopi. Senyawa antioksidan, antiradang, dan antibakteri yang dimilikinya mampu memutihkan wajah dan menjadikan kulit cerah alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: