5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat, Wajah Mulus dalam Waktu 3 Hari, Coba Deh

5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat, Wajah Mulus dalam Waktu 3 Hari, Coba Deh

Ilustrasi. 5 Cara menghilangkan jerawat dengan tomat, wajah mulus dalam waktu 3 hari, coba deh.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Pemilik kulit berjerawat sudah tahu belum kalau tomat dapat mengatasi permasalahan tersebut? kalau belum simak cara dan ulasannya di sini.

Jerawat merupakan benjolan kecil yang biasanya muncul di wajah akibat adanya penyumbatan pada pori-pori.

BACA JUGA:Tidak Hanya Enak, Berikut 6 Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan yang Perlu Kamu Ketahui

Produksi minyak berlebih, sel kulit mati yang menumpuk, atau sisa makeup yang tidak terbersihkan dengan baik merupakan penyebab utama munculnya jerawat karena dapat menyumbat pori-pori yang kemudian membengkak dan menimbulakan kemerahan atau bahkan nanah.

Oleh karena itu pastikan kondisi kulit wajah kamu selalu dalam keadaan bersih agar terhindar dari masalah jerawat.

BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini hingga Menjaga Keindahan Rambut, Berikut Sederet Manfaat Buah Sirsak Uuntuk Kecantikan

Tidak hanya itu, kamu juga harus lebih hati-hati menggunakan produk kecatikan karena jika salah akan memperparah peradangan pada jerawat.

Oleh karena itu kamu perlu tahu cara mengatasi jerawat dengan cara yang aman, misalnya dengan menggunakan bahan alami seperti tomat.

Diketahui, tomat memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat di wajah, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan mulus hanya dalam 3 hari.

BACA JUGA:Selain Menghangatkan, Jahe Merah Menyimpan 10 Manfaat untuk Kesehatan, Salah Satunya Redakan Nyeri Haid

Ada banyak cara mengatasi jerawat menggunakan tomat, kamu bisa memanfaatkannya dengan cara dijadikan masker, scrub, atau dikonsumsi langsung.

Penasaran bagaimana caranya? yuk simak di sini langkah-langkahnya:

Cara Menghilangkan Jerawat Pakai Tomat

Mengkonsumsi buah tomat secara rutin adalah salah satu cara mengatasi masalah jerawat di wajah. Selain itu, bahan alami ini juga bisa dimanfaatkan menjadi masker atau scrub yang ampuh mengatasi berbagai permasalahan di kulit, seperti jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: