dempo

Ini 3 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Wajah, Anti Ribet dan Dijamin Bikin Kulit Makin Sehat, Yuk Rutin Pakai

Ini 3 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Wajah, Anti Ribet dan Dijamin Bikin Kulit Makin Sehat, Yuk Rutin Pakai

Ilustrasi. Ini cara menggunakan air mawar untuk wajah, anti ribet dan dijamin bikin kulit makin sehat.--(Sumber Foto: Web/idntimes.com)

Penggunaan air mawar rutin sebelum tidur dan di pagi hari akan membuat kulit tampak lebih bersih, sehat dan menyegarkan.

BACA JUGA:Selain Kesehatan Tubuh, Stroberi Juga Bermanfaat Untuk Wajah, Apa Saja? Cek di Sini

5. Membantu Membersihkan Kulit Wajah

Manfaat air mawar untuk wajah yang terakhir adalah membantu membersihkan kulit wajah.

Berbagai kandungan antioksidan yang terdapat di dalam air mawar mampu memberikan manfaat kecantikan berupa membersihkan kulit hingga lapisan terdalam.

Hal tersebut membuat wajah menjadi lebih sehat dan bersih karena terhindar dari penyumbatan pori-pori sehingga terhindar dari masalah jerawat. 

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Stroberi Untuk Kesehatan, Menurut Penelitian Bagus Tingkatkan Fungsi Otak, Yuk Cek di Sini

Cara Menggunakan Air Mawar untuk Wajah

1. Toner

Manfaat air mawar untuk wajah dapat kamu nikmati dengan manjadikannya toner. Kandungan vitamin C yang dimilikinya mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Menggunakan toner air mawar secara rutin, bisa membantu kamu mendapatkan kulit mulus, glowing, dan awet muda. Cara menggunakannya, cukup dengan mencelupkan kapas ke dalam air mawar dan tempelkan ke wajah selama beberapa menit

2. Masker 

Cara menggunakan air mawar untuk wajah berikutnya adalah dengan menjadikannya masker, menambahkan sedikit sari bengkoang akan membantu kamu mendapatkan hasil yang lebih optimal.

BACA JUGA:Tidak Hanya Segar dan Kaya Serat, Buah Pir Ternyata Punya 9 Manfaat untuk Kesehatan, Ini Kandungannya

Bengkoang terkenal dengan mineral yang tinggi di dalamnya. Kandungan inilah yang membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kenyal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: