dempo

Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Hanya ada di ios! 6 fitur ponsel ini hanya ada di iPhone dan tidak ada di android, apa saja?--(Sumber Foto : Fortune Indonesia)

BETVNEWS - Setiap unit ponsel yang diproduksi biasanya dilengkapi dengan beragam fitur umtuk menunjang kegunaannya sekaligus menonjolkan keunggulan dari produk-produk tersebut. 

BACA JUGA:Didukung iOS Terbaru dan Performa yang Mumpuni, Berikut Update Harga iPhone 13 Februari 2024, Yuk Cek Disini

Dua jenis smartphone dengan sistem operasi yang berbeda dan terkenal di pasaran gadget yaitu iPhone dan Android terus menunjukkan persaingan untuk membuktikan diri mereka sebagai pemilih perangkat terbaik. 

Kedua sistem operasi ini juga memiliki berbagai fitur dan juga spesifikasi yang berbeda untuk menarik minat penguna dan menunjukkan bahwa keduanya merupakan produk yang berbeda. 

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli! Inilah 7 Perbedaan Sistem iOS dan Sistem Android, Mana Yang Lebih Unggul?

Oleh sebab itu, beberapa fitur yang ada di iOS atau iPhone yang dikembangkan langsung oleh perusahaan Apple dan biasanya bersifat eksklusif serta tidak dimiliki oleh perangkat yang menggunakan sistem android.

Fitur yang hanya ada di iPhone inilah yang menjadikan iPhone memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan android. 

Lantas apa saja fitur-fitur yang hanya ada di iPhone dan tidak dimiliki oleh android? Simak informasinya yang telah BETV rangkum dari beberapa sumber dalam artikel berikut ini. 

BACA JUGA:49 HP Android dan iOS Berikut Ini Tak Bisa Lagi Akses Whatsapp, Mulai 1 Januari 2024, Cek Daftarnya..

Fitur iOS yang Tidak Ada di Android

1. AirPlay

Airplay merupakan fitur pertama yang hanya ada di iPhone dan tidak dimiliki oleh perangkat android. Airplay sendiri merupakan yang dikembangkan oleh apple untuk mengalirkan atau membagikan konten dari perangkat apple ke perangkat lainnya seperti Apple TV, smart TV yang mendukung AirPlay 2, atau MacBook. 

Dengan menggunakan AirPlay, kamu dapat menampiklan foto, video dan sebagainya yang ada pada layar iPhone milikmu pada perangkat lain yang kompatibel. 

BACA JUGA:Kenali 5 Perbedaan Android dan iOS, Sebelum Beli Sebaiknya Ketahui Hal Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: