Segini Besaran Bunga dan Limit BCA PayLater yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Aktivasi, Cek Sekarang

Segini Besaran Bunga dan Limit BCA PayLater yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Aktivasi, Cek Sekarang

Segini besaran bunga dan limit BCA paylater yang harus kamu ketahui sebelum melakukan aktivasi, cek sekarang--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - BCA menawarkan layanan paylater yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan pinjaman online. 

BACA JUGA:Inilah Kekurangan dan Kelebihan DANA PayLater, Wajib Tahu Sebelum Lakukan Aktivasi

Syarat yang diberikan oleh BCA PayLater ini mudah dan cara aktivasinya juga anti ribet sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja. 

Layanan paylater dari BCA ini telah diluncurkan oleh PT Bank Central Asia pada 30 September 2023 lalu dan telah dinikmati oleh banyak orang terutama pengguna setia BCA. 

BACA JUGA:Segini Bunga dan Limit Pinjaman di DANA PayLater, Wajib Tahu Sebelum Lakukan Aktivasi

BCA PayLater ini memberikan kemudahan dengan beragam fitur yang menjadikan BCA PayLater sebagai sebuah fasilitas kredit sebagai alternatif transaksi pembayaran melalui scan QRIS yang dapat dilakukan di aplikasi myBCA.

Saat pembayaran cicilan, BCA memberikan keringanan yang memungkinkan nasabah melakukan cicilan dengan beragam pilihan jangka waktu. Namun untuk dapat menggunakannya, kamu perlu memiliki BCA ID terlebih dahulu sebelum melakukan aktivasi. 

BACA JUGA:Aktifkan DANA PayLater dengan Mudah dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Syaratnya Disini

Aktivasi BCA PayLater ini sendiri mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan secara online dimanapun melalui aplikasi myBCA. Persyaratan yang diperlukan pun mudah dan anti ribet sehingga BCA Paylater dapat menjadi pilihan untuk kamu yang memerlukan pinjaman online

Oleh sebab itu, paylater BCA ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak atau keperluan mendesak secara praktis, mudah dan juga aman. 

BACA JUGA:Inilah Cara Daftar dan Aktivasi DANA PayLater, Segera Aktifkan dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta

Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan soal nominal bunga pinjaman lantaran saat ini BCA Paylater memiliki kredit limit hingga Rp20.000.000 dengan menggunakan mekanisme revolving atau berputar. 

Sementara itu, sistem cicilan dimulai dari 1 hingga 12 bulan dengan pilihan jangka waktu (tenor) cicilan yang dimuai dari 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2% flat perbulannya. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Sederet Kelebihan dan Kekurangan Livin' PayLater, Ada Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: