dempo

5 Rekomendasi Salep Penghilang Flek Hitam, Kembalikan Wajah Glowing dan Mulus Seperti Semula, Wajib Coba

5 Rekomendasi Salep Penghilang Flek Hitam, Kembalikan Wajah Glowing dan Mulus Seperti Semula, Wajib Coba

Ilustrasi. 5 Rekomendasi salep penghilang flek hitam, kembalikan wajah glowing dan mulus seperti semula.--(Sumber Foto: Web/Alodokter.com)

BETVNEWS - Pemilik flek hitam di wajah wajib tahu salep yang ampuh menghilangkan noda membandel serta kembalikan wajah glowing dan mulus seperti semula.

BACA JUGA:4 Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah, Efektif Mencegah Flek Hitam hingga Mengurangi Jerawat, Yuk Cobain!

Masalah flek hitam kerap kali dialami perempuan usia 30 tahun ke atas, kondisi ini dianggap sebagai tanda penuaan.

Flek hitam di wajah muncul akibat produksi melanin yang lebih dari seharusnya sehingga area kulit tersebut menjadi menggelap.

Produksi melanin berlebih bisa diakibatkan oleh paparan sinar matahari, kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan merokok, atau penggunaan skincare yang tidak cocok.

BACA JUGA:Ini 3 Penyebab Flek Hitam di Wajah dan Cara Mengatasinya, Lakukan Sebelum Makin Parah

Diketahui, flek hitam bukan penyakit yang berbahaya dan tidak menimbulkan rasa sakit. Namun dengan adanya flek hitam di wajah dianggap sangat menggangu penampilan bahkan tidak jarang orang merasa tidak percaya diri.

Oleh karena itu kamu harus tahu cara ampuh mengatasinya supaya kulit kamu kembali mulus dan glowing seperti semula, salah satunya dengan menggunakan salep.

Melansir dari halodoc.com, berikut rekomendasi salep penghilang flek hitam di wajah yang bisa kembalikan kulit glowing dan mulus seperti semula:

BACA JUGA:7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, Efektif Mengurangi Jerawat hingga Menyamarkan Flek Hitam, Yuk Cobain

Salep Penghilang Flek Hitam 

1. Vitacid 0.1% Cream 20 g

Salep penghilang flek hitam yang pertama adalah Vitacid Cream. Obat oles ini memiliki kandungan retinoic acid yang berfungsi untuk mengganti sel kulit, sehingga flek hitam di wajah langsung hilang dalam sekali oles.

Mengoleskan salep Vitacid Cream dianjurkan saat sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Sayangnya obat ini wajib digunkan atas resep dokter, karena tergolong ke dalam obat keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: