dempo

Harga iPhone SE 2020 Makin Murah Saat Ini, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya yang Perlu Diketahui

Harga iPhone SE 2020 Makin Murah Saat Ini, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya yang Perlu Diketahui

Ilustrasi. Harga iphone SE 2020 makin murah saat ini, berikut kelebihan dan kekurangannya yang perlu diketahui.--(Sumber Foto: Web/apple.com)

BETVNEWS - Harga iphone SE 2020 atau generasi kedua semakin murah, saat ini dihargai mulai dari Rp5 jutaan saja, yuk intip kelebihan dan kekurangannya di sini.

iPhone SE 2020 merupakan salah satu HP Apple yang dibekali berbagai spesifikasi dan fitur canggih. Hal inilah menjadi kelebihan iPhone SE 2020 yang patut diacungi jempol.

Berkat Kelebihan tersebut, iphone SE 2020 masih bertahan di pasaran hingga saat ini meskipun sudah berumur kurang lebih 4 tahun.

BACA JUGA:Mengulas Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE 3 2022, Salah Satunya Memiliki Performa Kencang dengan A15 Bionic

Walaupun sudah 4 tahun sejak resmi dirilisnya, iphone SE 2020 masih dapat bersaing dan mengikuti teknologi yang ada saat ini.

Diketahui iphone SE 2020 dibekali berbagai kelebihan mulai dari spesifikasi layar yang apik, kamera dapat diandalkan dan performa yang kencang.

iPhone SE 2020 dilengkapi dengan chipset Apple A13 bionic yang bikin performa HP kencang dan efisien.

Selain itu, kamera iphone SE juga sudah berkualitas baik, sehingga dapat menangkap foto dan video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Siap Meluncur 2024, Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Mulai dari Layar hingga Kamera, Yuk Intip di Sini

Tidak hanya itu, iphone SE juga dilengkapi dengan wireless charging yang memudahkan saat mengisi daya dalam perjalanan atau di mobil.

Masih ada banyak kelebihan iphone SE lainnya yang dapat kamu andalkan. Namun dibalik kelebihan itu masih ada beberapa kekurangan dari iphone SE 2020, salah satunya tidak didukung dengan faceID.

Melansir dari cari sinyal.com, Berikut Kelebihan dan Kekurangan iphone SE 2020:

BACA JUGA:Terungkap Bocoran Desain hingga Harga iPhone SE 4, Bakalan Hadir dengan Tampilan Lebih Segar?

Kelebihan Apple iPhone SE 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: