Safari Ramadan Gubernur Rohidin Mersyah di 10 Masjid se-Provinsi Bengkulu, Ini Daftarnya

Safari Ramadan Gubernur Rohidin Mersyah di 10 Masjid se-Provinsi Bengkulu, Ini Daftarnya

Gubernur Rohidin Mersyah akan melaksanakan Safari Ramadan selama bulan puasa yang dimulai pada 14 Maret 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Rohidin Mersyah akan melaksanakan Safari Ramadan selama bulan puasa yang dimulai pada 14 Maret 2024. 

Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA:Gelar Razia Gabungan, Satpol PP Kaur Tertibkan Pedagang Kaki Lima di Bintuhan

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri menyampaikan, bahwa Safari Ramadan tahun ini akan melibatkan kunjungan ke 10 masjid di kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu. 

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan akan mencakup bazar murah, pembagian santunan kepada kaum dhuafa, dan pembagian bantuan lainnya dari pemerintah kepada masyarakat.

BACA JUGA:Caleg DPRD Provinsi Gugat KPU dan Bawaslu Kepahiang, Diduga Ubah Perolehan Suara

"Kita sudah matangkan mulai tanggal 14 Maret (Safari Ramadhan) Pemerintah Provinsi Bengkulu dimulai ke masing-masing Kabupaten maupun Kota Bengkulu," kata Sekda Isnan pada 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Operasi Pasar Murah Seluma, Sejumlah Bahan Pokok Dijual dengan Harga Terjangkau

Gubernur Rohidin Mersyah dijadwalkan akan hadir dalam setiap kegiatan Safari Ramadan di kabupaten dan kota. Namun, kehadiran beliau tergantung pada kegiatan yang mendesak yang mungkin timbul. 

Sekda Isnan Fajri menegaskan, bahwa Gubernur Rohidin sangat berkomitmen untuk hadir dalam Safari Ramadan dan telah menjadwalkan kehadirannya. 

Safari Ramadan merupakan momen yang dinantikan oleh masyarakat Bengkulu setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Kasus Retribusi TKA Benteng, Polisi Sebut Ada Potensi Tersangka Baru

"InsyaAllah Gubernur Rohidin akan hadir kalau tidak ada kegiatan yang urgent,  gubernur sudah menjadwalkan untuk hadir (Safari Ramadhan)," sampai Isnan Fajri. 

BACA JUGA:Safari Ramadan 2024, Pemkab Seluma Bakal Kunjungi 100 Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: