Selain iPhone 11, Inilah 5 Rekomendasi iPhone yang Worth It Dimiliki Tahun 2024, Cek Disini Sebelum Membeli

Selain iPhone 11, Inilah 5 Rekomendasi iPhone yang Worth It Dimiliki Tahun 2024, Cek Disini Sebelum Membeli

Ilustrasi. Selain iPhone 11, Inilah 5 Rekomendasi iPhone yang Worth It Dimiliki Tahun 2024, Cek Disini Sebelum Membeli--(Sumber Foto: Pixabay)

BETVNEWS - Selain iPhone 11, inilah 5 rekomendasi iPhone yang worth it dimiliki tahun 2024, cek di sini sebelum membeli.

iPhone merupakan salah satu perangkat atau produk buatan Apple. Setiap tahun Apple selalu meluncurkan produk baru yang artinya akan selalu ada pembaharuan mengenai modelnya.

BACA JUGA:iPhone 15 Plus Dibekali 5 Fitur Unggulan, Apa Aja? Cek di Sini Sekaligus Harga per Maret 2024

Seperti saat ini, Apple baru saja merilis iPhone 15 di tahun 2023 dan sebentar lagi berencana akan mengeluarkan iPhone 16 di paruh ke tiga tahun 2024.

Tentu saja setiap Apple meluncurkan produk baru seperti saat ini saja sudah pasti model seri sebelumnya akan mengalami penurunan harga.

BACA JUGA:Berikut Rincian Harga iPhone 15, 15 plus, 15 pro, 15 pro max, Hari Ini Kamis 7 Maret 2024

Tidak jarang banyak sekali orang yang menantikannya, sebab HP iPhone masih menjadi primadona para pengguna gadget di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia 

Menunggu HP iPhone turun harga tentu menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu. Ini menjadi moment dimana semua orang sudah mengincarnya model tersebut sejak lama.

BACA JUGA:Update Harga iPhone 15 Pro Max Kamis 7 Maret 2024, Berikut Lengkap dengan Detail Spesifikasinya

Nah bagi kamu yang sedang mencari gadget yang diproduksi oleh Apple ini ada beberapa rekomendasi terbaik, dimana harganya pun ikut turun di tahun 2024.

Simak ulasan mengenai beberapa rekomendasi hp iPhone yang worth it untuk kamu beli dengan berbagai pertimbangan aspek, seperti harga, spesifikasi dan masa pakainya berdasarkan pembaharuan OS di tiap serinya.

BACA JUGA:6 Fitur Unggulan Dimiliki iPhone 13, Performa Munpuni dan Kameranya Pun Jernih, Cek Harga Terbaru Maret 2024

Pastikan kamu cek terlebih dahulu sebelum membeli, berikut rekomendasinya.

1. iPhone 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: