Mudah Anti Ribet, Cukup Dengan KTP Kamu Bisa Mendapatkan Pinjaman hingga Rp50 Juta, Cek Syarat Lainnya

Mudah Anti Ribet, Cukup Dengan KTP Kamu Bisa Mendapatkan Pinjaman hingga Rp50 Juta, Cek Syarat Lainnya

Mudah anti ribet, cukup dengan KTP kamu bisa mendapatkan pinjaman pinjaman hingga Rp50 juta, cek syarat lainnya--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Pengajuan pinjaman melalui Traveloka PayLater memiliki syarat yang mudah karena kamu hanya memerlukan KTP atau Kartu Tanda Penduduk sebagai syarat utama dalam melakukan pinjaman

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Berikut Cara Transaksi Menggunakan Akulaku PayLater di Shopee

Traveloka PayLater sendiri merupakan sebuah layanan pinjaman online yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk memesan tiket dan membayarnya nanti dengan sistem angsuran. 

Tidak hanya itu, layanan ini memberikan kemudahan pada penggunanya untuk pemesanan tiket atau hotel tanpa perlu membayar secara langsung sehingga kamu dapat memesannya terlebih dahulu dan membayarnya nanti sesuai tenor cicilan dapat pula dipilih oleh pengguna secara bebas sesuai kemampuan. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan Akulaku PayLater, Ketahui Sebelum Aktivasi

Traveloka PayLater sendiri memberikan beragam pilihan untuk tenor cicilan yang dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi. 

Traveloka PayLater sendiri diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi, Inilah Sederet Kelebihan dan kekurangan Akulaku PayLater

Layanan ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman awal mencapai Rp10.000.000 untuk belanja sehingga dengan limit tersebut penggunanya dapat belanja produk apapun yang mereka inginkan. 

Proses pendaftaran Traveloka PayLater ini juga mudah dan cepat sehingga menjadi kelebihan layanan paylater yang satu ini. Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga tidak membebankan biaya tambahan seperti biaya tahunan atau uang muka. 

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman hingga Limit Rp15 Juta Melalui Akulaku PayLater, Syarat Mudah dan Anti Ribet, Cek Segera

Bahkan Traveloka PayLater ini memberikan kesempatan untuk melakukan pinjaman tanpa jaminan sehingga dapat digunakan untuk kamu yang sedang memerlukan pinjaman darurat. 

Hal ini lantaran Traveloka PayLater tidak hanya melayani pembelian tiket pesawat dan juga hotel seperti yang dikenal dari Traveloka, namun juga berlaku untuk pembelian tiket kereta api, bioskop, spa dan kecantikan hingga restoran. 

BACA JUGA:Nikmati Pinjaman Online dengan Limit Mencapai Rp15 Juta di Akulaku PayLater, Simak Cara Aktivasinya Segera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: