iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Kamera Siapa yang Lebih Unggul? Ini Perbandingannya

iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Kamera Siapa yang Lebih Unggul? Ini Perbandingannya

Ilustrasi. Perbandingan kamera iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra.--(Sumber Foto: Web/zdnet.com)

BETVNEWS - Perusahaan Apple dan Samsung baru saja merilis HP dengan kamera berkualitas beberapa waktu lalu, buruan simak perbandingan antara kamera dari kedua HP apik ini sebelum memilih.

iPhone 15 pro max merupakan HP canggih milik perusahaan Apple, sedangkan Samsung galaxy S24 ultra diproduksi oleh perusahaan Samsung itu sendiri.

Kedua HP dari perusahaan ternama ini paling dikenal dengan spesifikasi kamera yang dimilikinya.

BACA JUGA:Ulasan Lengkap Perbandingan Spesifikasi hingga Harga antara iPhone 12 dan iPhone 12 pro per Maret 2024

Oleh karena itu, dari sekian banyak spesifikasi unggulan yang dimiliki iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra, kamera yang paling sering dibandingkan.

Fitur kamera di ponsel memang menjadi salah satu penilaian yang paling diperhatikan saat akan membeli HP.

Baik iphone 15 pro max ataupun samsung galaxy S24 ultra, keduanya sama-sama dibekali kamera paling berkualitas di kelasnya masing-masing.

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi dan Harga iPhone 15 Pro Terbaru per Maret 2024, Apa Saja Keunggulannya? Yuk Intip

HP Apple 15 pro max dibekali 3 kamera utama dan 1 kamera depan. Diketahui kamera utama iphone 15 pro max memiliki konfigurasi 48 MP wide, 12 MP ultrawide, dan 12 MP telephoto.

Tidak hanya itu, kamera iphone 15 pro max juga didukung dengan berbagai fitur seperti dual pixel PDAF, sensor-shift OIS, FoV 120˚, perbesaran optis 5x, Dual-LED dual-tone flash, panorama, LiDAR, ProRes, hingga Cinematic mode.

Semua fitur tersebut berfungsi untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas serta visual yang apik dengan tingkat pencahayaan tinggi.

BACA JUGA:Selain iPhone 11, Inilah 5 Rekomendasi iPhone yang Worth It Dimiliki Tahun 2024, Cek Disini Sebelum Membeli

Di sisi lain, kamera depan iphone 15 pro max dibakali konfigurasi 12 MP wide dengan fitur PDAF, SL 3D, HDR, dan cinematic mode.

Spesifikasi kamera yang dimiliki iphone 15 pro max adalah tercanggih jika dibandingkan dengan generasi atau seris sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: