Masya Allah, 7 Amalan Menjadi Penghuni Surga Firdaus Ini Bisa Kamu Lakukan, Yuk Tingkatkan Ibadahnya

Masya Allah, 7 Amalan Menjadi Penghuni Surga Firdaus Ini Bisa Kamu Lakukan, Yuk Tingkatkan Ibadahnya

Ilustrasi. Amalan menjadi penghuni surga firdaus yang dapat kamu terapkan sehari-hari.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Siapa saja tentu mengharapkan bahwa dirinya dapat masuk ke dalam surga. Nah, terdapat amalan yang dapat dilakukan setiap orang untuk menjadi penghuni surga, khususnya surga Firdaus.

Ada banyak nama surga yang dijelaskan dalam Al Quran, setiap orang akan memasuki surga sesuai dengan kategori penghuninya. Dalam Islam, surga terbagi beberapa jenis, selah satunya yang paling populer diketahui adalah surga bernama Firdaus.

Surga digambarkan sebagai tempat yang paling indah dan banyak orang mendambakan bisa masuk ke sana. Hanya saja, jalan menuju ke tempat tersebut tidaklah mudah.

BACA JUGA:8 Amalan Hari Jumat Ini Perlu Kamu Lakukan, Insya Allah Berlimpah Keberkahan

Namun, dengan berbekal keimanan dan menjalankan segala perintah-Ny a(Allah SWT), setiap umat dapat memasukinya di hari yang telah ditentukan.

Meskipun merasa tidak pantas sekalipun, baik surga maupun neraka diharapkan agar setiap manusia untuk tetap menyiapkan diri menuju akhir zaman.

Dilansir berbagai sumber, kali ini kita akan membahas tentang amalan menjadi penghuni surga Firdaus, bagaimana nikmat yang ada di dalamnya? dapat simak di sini. Salah satu surga yang sangat dikenal oleh sejumlah orang adalah Firdaus. 

Tak sedikit dari umat Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam begitu mendambakan Surga Firdaus sebagai tempat yang ditinggali setelah meninggal. Surga menjadi tempat yang sangat baik sebagai perwujudan tujuan akhir setelah kematian.

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi Muhammad SAW, Abu Thalhah Ternyata Masuk Surga Karena Hal Ini, Masya Allah

Tak terkecuali bagi mereka pelaku maksiat, tentu juga mengharapkan menjadi bagian penghuni surga. Namun, sangat disayangkan tiket menuju surga tidaklah mudah, kamu perlu mengupayakan untuk menjadi bagian dari penghuni surga.

Amalan agar bisa menuju Surga Firdaus

Lantas apa saja amalan yang bisa dilakukan untuk dapat menuju Surga Firdaus, yakni:

1. Seseorang bisa menuju Surga Firdaus, caranya dengan amal perbuatan.

Sebagai seseorang yang beriman kepada Allah SWT, patuh atas segala perintah dan larangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: