Ada OVO dan DANA, Ini 7 Jenis Dompet Digital yang Ada di Indonesia

Ada OVO dan DANA, Ini 7 Jenis Dompet Digital yang Ada di Indonesia

Ada ovo dan dana, ini 7 jenis dompet digital yang ada di Indonesia--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Oleh sebab itu, proses approval dari e-wallet yang satu lebih cepat dibandingkan dengan dompet digital lainnya yang sejenis. 

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Tidak hanya itu, Dana juga telah terhubung dengan ATM bersama dan juga BPJS sehingga dapat digunakan untuk transaksi dengan menggunakan scan QR code. Dana juga memberikan kemudahan untuk transfer uang dan juga transaksi lainnya. 

4. LinkAja

LinkAja menjadi salah satu dompet digital yang menjadi produk bank hasil sinergi dari banyak perusahaan besar di Indonesia seperti Himpunan Bank Milik Negara, Pertamina, dan juga Telkomsel.

BACA JUGA:Kenali 7 jenis Dompet Digital yang Ada di Indonesia Ini, Jangan Sampai Tidak Tahu

Berkat banyaknya sinergi di dalam layanan ini, maka layanan ini juga memberikan banyak fitur yang dapat memudahkan transaksi digital untuk penggunanya. 

5. Sakuku

Layanan dompet digital lainnya adalah Sakuku yang dikeluarkan oleh Bank BCA yang memudahkan transaksi digital dan juga transaksi lainnya. ompet digital ini dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Sakuku dan Sakuku Plus. 

BACA JUGA:Segera Ambil Saldo DANA Disini, Cuan Gratis Rp150.000 Auto Cair ke Dompet Digital, Tak Perlu Syarat KTP

Keduanya memiliki beberapa perbedaan seperti jumlah saldo yang dapat disimpan di dalam kedua aplikasi tersebut.

Dalam Sakuku, kamu dapat menyimpan saldo hingga maksimal Rp2 juta saja sementara untuk Sakuku Plus, kamu dapat menyimpan saldo hingga Rp10 Juta. Tidak hanya itu, Sakuku Plus juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti tarik tunai dan juga split bill. 

BACA JUGA:Sekarang Bisa Cair Saldo DANA Rp300 Ribu Tanpa KTP, Pakai Fitur Ini Langsung Masuk ke Dompet Digital Kamu

6. Doku

Layanan selanjutnya adalah Doku yang merupakan aplikasi pembayaran elektronik milik PT Nusa Satu Inti Artha. Seperti dompet digital lainnya, DOKU juga memberikan layanan pembayaran untuk banyak keperluan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: