Cek Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Gelombang 64 Sudah Dibuka, Daftarkan Namamu di Link prakerja.go.id

Cek Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Gelombang 64 Sudah Dibuka, Daftarkan Namamu di Link prakerja.go.id

Ilustrasi. Kartu Prakerja 2024 gelombang 64 sudah dibuka. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kembali dibuka Kartu Prakerja 2024, peserta yang belum lolos gelombang sebelumnya dapat mendaftar lagi. Diketahui gelombang 64 sudah dibuka sejak kemarin, Jumat 8 Maret 2024.

Bagi kamu yang masih menantikan program pemerintah satu ini, dapat langsung cek aplikasinya atau bisa melalui web prakerja.go.id.

Penerima nantinya akan mendapat insentif hingga Rp4.200.000. Dengan tiga rincian sebagai berikut:

- Insentif pelatihan sebesar Rp3.500.000

- Insentif pasca pelatihan sebesar Rp600.000

- Insentif pengisian survei sejumlah Rp100.000

BACA JUGA:Hanya 4 Kategori Ini yang Bisa Dapatkan Bansos BPNT dan PKH 2024, Cek Segera Hanya di Sini

Untuk menerima insentif tersebut, peserta yang baru saja hendak mendaftar dapat membuat akun Kartu Prakerja terlebih dulu. Setelah itu baru dapat mengikuti gelombang yang tersedia.

Kali ini gelombang 64 Prakerja 2024 sudah dibuka, penerima yang belum lolos gelombang dapat kembali gabung gelombang. Pasalnya pembukaan gelombang tidak berlangsung lama, sehingga diharapkan sudah mendaftar kembali.

Prakerja gelombang 64 diketahui akan dibuka hingga Senin 11 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Jangan sampai ketinggalan dan perlu diingat bahwa pendaftaran program ini gratis tanpa biaya.

BACA JUGA:Cek Jadwalnya! Bansos BPNT dan PKH 2024 Cair Secara Serentak, Pastikan Nama Kamu Ada di DTKS Kemensos

Sebagaimana bantuan ini akan menyasar kepada mereka yang ingin mendapat pelatihan dan belum memiliki pekerjaan, para peserta akan mendapat insentif yang bisa dicairkan ke BNI, BCA, DANA, OVO LinkAja hingga Gopay.

Program Kartu Prakerja adalah bantuan dari pemerintah kepada mereka yang belum mendapat pekerjaan atau sedang mencari kerja. Menurut pantauan BETVNEWS melalui Instagram resmi milik akun Kartu Prakerja, gelombang 64 sudah dinyatakan dibuka.

Segera klik gabung gelombang 64 di dashboard Prakerja milikmu, biar dapat pelatihan dan insentif gratis. Jika sudah muncul pendaftaran gelombang 64, peserta dapat klik 'Gabung Gelombang' di halaman dashboard Kartu Prakerja, dan tunggu hasil selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: