Setiap Selesai Sholat Baca Sholawat Nuril Anwar Ini, Insya Allah Terhindari dari Marabahaya

Setiap Selesai Sholat Baca Sholawat Nuril Anwar Ini, Insya Allah Terhindari dari Marabahaya

Ilustrasi. Amalan membaca sholawat nuril anwar setelat sholat.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Terdapat amalan sholawat yang dapat dibaca setiap selesai sholat. Istimewa dari sholawat Nuril Anwar ini yakni kamu bisa terhindar dari berbagai marabahaya.

Tentunya ada banyak jenis sholawat yang dapat kamu amalkan sesuai dengan kebutuhan. Termasuk sholawat ini juga bisa diamalkan setiap harinya.

Keutamaannya tidak hanya itu saja, ada beberapa keutamaan ketika merutinkan membaca sholawat Nuril Anwan ini. Diketahui, sholawat Nuril Anwar dibuat oleh Al-Imam Al-Quthb Asy-Syaikh Ahmad bin 'Ali bin Yahya Al-Husaini Al-Badawi RA.

BACA JUGA:Segera Amalkan Ini! Doa Minta Rezeki Halal dan Lancar, Cukup Rutinkan Tiap Hari Insya Allah Terkabul

Ada banyak manfaat dan sejumlah keistimewaan dari sholawat ini. Terlebih dapay dijadikan sebagai bentuk doa maupun sanjungan kepada Nabi Muhammad SAW

Sebagaimana diketahui, shalawat nabi adalah suatu ungkapan berupa sanjungan atau kekaguman seseorang lewat permohonan kepada Allah supaya dapat senantiasa memuliakan Nabi Muhammad SAW.

Tidak hanya itu, dengan membaca setiap hari sholawat nuril anwar akan memudahkanmu mendapat rezeki, bahkan juga bisa membuat seseorang terhindar dari berbagai marabahaya seperti sihir.

BACA JUGA:Segera Amalkan! Baca Sholawat Ummi Ini, Insya Allah Dosa 80 Tahun Diampuni

Allah SWT memberi anjuran kepada umat agar bersholawat, disebutkan dalam Al Quran surah Al Ahzab ayat 56 yang artinya:

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya."

Bacaan Sholawat Nuril Anwar

Berikut ini bacaan sholawatnya yang bisa kamu amalkan sehari-hari,

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَرِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللّهِ وَاِفضَالِهِ

BACA JUGA:Ada 5 Keutamaan Membaca Sholawat Nabi, Amalan Ini Diabadikan dalam Al Quran, Yuk Baca!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: