Sayang Dilewatkan, Berikut 4 Rekomendasi Spot untuk Menikmati Sunset di Kota Bengkulu

Sayang Dilewatkan, Berikut 4 Rekomendasi Spot untuk Menikmati Sunset di Kota Bengkulu

Menikmati sore hari sembari berburu sunset merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian beraktivitas. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menikmati sore hari sembari berburu sunset merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian beraktivitas. 

Beruntungnya Kota Bengkulu memiliki geografi yang berdekatan dengan garis pantai. Sehingga memiliki beberapa spot yang cocok untuk menikmati keindahan sunset di sore hari. 

BACA JUGA:3 Resep Menu Sahur Hari Pertama Ramadan 2024 yang Sehat dan Praktis, Ada Apa Aja? Yuk Intip

Berikut spot yang cocok untuk menikmati matahari terbenam (sunset) sayang dilewatkan di Kota Bengkulu yang telah dirangkum tim BETVNEWS.

1. Pantai Panjang

Pantai panjang menawarkan keindahan pemandangan matahari tenggelam di ufuk Horizon. Berjarak hanya 5 menit dari pusat kota Bengkulu, pantai ini menawarkan pemandangan indah karena dikelilingi oleh pohon pinus dan cemara.

BACA JUGA:Musim Hujan, Petani Karet di Seluma Keluhkan Hasil Getah Menurun

2. Benteng Marlborough 

Benteng Marlborough di Tapak Padri juga Menawarkan pemandangan matahari tenggelam yang indah. Pengunjung juga akan mendapatkan 2 pemandangan sekaligus.

Selain pemandangan matahari terbenam juga ada pemandangan Kampung Cina yang menampilkan arsitektur rumah tempo dulu. 

Untuk masuk ke tempat wisata ini, pengunjung hanya akan dikenakan retribusi sebesar Rp2 ribu rupiah saja.

BACA JUGA:Selain Kurma, Ini 10 Rekomendasi Buah yang Baik Dikonsumsi saat Buka Puasa

3. Pantai Jakat

Pemandangan matahari di Pantai Jakat sangat memanjakan mata. Karena para wusatawan selain bisa melihat matahari terbenam, juga bisa melihat para nelayan menyandarkan perahu untuk menangkap ikan di tepi pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: