Simak Perbandingan Spesifikasi antara iPhone 15 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra, Lebih Unggul Mana? Yuk Cek

Simak Perbandingan Spesifikasi antara iPhone 15 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra, Lebih Unggul Mana? Yuk Cek

Ilustrasi. Perbandingan spesifikasi iphone 15 pro dan samsung galaxy S22 ultra.--(Sumber Foto: Web/phonearena.com)

BETVNEWS - iPhone 15 pro dan samsung galaxy S22 ultra merupakan dua HP canggih yang sama-sama dibekali spesifikasi berkualitas, lantas siapa yang lebih unggul? simak perbandingannya di sini.

Diketahui iphone 15 pro diproduksi oleh perusahaan Apple dan secara resmi dirilis pada akhir tahun 2023 kemarin, sedangkan samsung galaxy S22 ultra diluncurkan oleh perusahaan Samsung di tahun 2022.

Kedua HP canggih ini dibekali berbagai fitur unggulan mulai dari layar yang apik, kamera berkualitas tinggi, performa ngebut, hingga daya baterai yang tahan lama.

BACA JUGA:Harga iPhone 12 Pro Dibanderol Segini Maret 2024, Buruan Cek Fitur dan Spesifikasi yang Ditawarkan

Oleh karena itu, iphone 15 pro dan samsung galaxy S22 ultra berhasil memikat banyak kalangan dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya.

Bahkan tidak jarang pengguna yang membandingkan spesifikasi antar keduanya, karena penasaran siapa yang lebih unggul.

Namun hal tersebut penting diketahui sebelum membeli atau memilih antara keduanya. Melansir dari carisinyal.com, berikut perbandingan spesifikasi antara iphone 15 pro dan samsung galaxy s22 ultra:

BACA JUGA:Berikut Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Pro, Salah Satunya Punya Chipset yang Powerful

1. Spesifikasi iPhone 15 Pro

Kapasitas 

iPhone 15 pro dirakit dengan kapasistas penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Cocok banget buat kamu yang hobi koleksi video, foto, dokumen, game, atau bahkan nonton film.

Layar

Spesifikasi layar yang dimiliki iphone 15 pro dilengkapi dengan model Dynamic Island atau kemampuan untuk berpindah dari satu fitur ke fitur lain dalam satu waktu.

Selain itu, iphone 15 pro dirakit dengan layar LTPO super retina XDR OLED berukuran 6.7 inci dengan resolusi 1290 x 2796 piksel dan rasio 19.5:9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: