Ada Huawei hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android dengan Kamera Berkualitas Tinggi

Ada Huawei hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android dengan Kamera Berkualitas Tinggi

Ada Huawei hingga Xiaomi, Inilah 5 rekomendasi hp android dengan kamera berkualitas tinggi--(Sumber Foto: HardwareZone)

BETVNEWS - Ponsel dengan kamera bagus biasanya memiliki harga yang mahal sehingga banyak orang mencari rekomendasi hp android kamera terbaik dengan harga yang lebih murah

BACA JUGA:Ini Daftar Kamera Android yang Tak Kalah Mumpuni dari iPhone 15, Apa Saja? Cek di Sini Perbandingannya

Banyak pengguna smartphone yang mengenal ponsel-ponsel kelas atas dengan harga puluhan juta seperti iPhone dan Samsung sebagai ponsel yang memiliki kualitas kamera terbaik. 

Padahal saat ini banyak juga hp android yang juga memiliki kamera berkualitas tinggi serta menghasilkan foto dan video yang jernih seperti hasil fotografer. 

BACA JUGA:Berikut 5 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone 15, Harganya Terjangkau dan Tidak Mahal, Cek Sekarang di Sini

Hp android ini tentunya juga memiliki harga yang lebih murah dibandingkan ponsel lain seperti iPhone atau android kualitas tinggi seperti Samsung sehingga lebih ramah di kantong. 

Untuk kamu yang sedang mencari hp android kamera terbaik dengan harga yang murah, BETV telah merangkum beberapa rekomendasinya untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut ini. 

BACA JUGA:9 Kelebihan dan Kekurangan HP iPhone Dibanding Android Mulai dari Performa hingga Desain, Kamu Pilih Mana?

Rekomendasi HP Android dengan Kualitas Kamera Terbaik

1. Huawei P50 Pro

Rekomendasi hp android dengan kamera terbaik adalah Huawei P50 pro yang memiliki fitur kamera mengesankan. Kamera ponsel ini menjadi fitur unggulan dari perangkat Huawei P50 Pro. 

Perangkat ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama dengan resolusi lensa utama 50 MP, lensa ultra wide 13 Mp, lensa telefoto 64 MP dan lensa black and white 40 MP. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 13 MP. 

BACA JUGA:Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Huawei P50 Pro ini juga hadir dengan sistem kamera dual-matrix yang menghubungkan beragam teknologi serta fitur canggih seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan juga Tru-Chrome Image Engine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: