Punya Flek Hitam dan Bekas Jerawat? Yuk Gunakan Masker Minyak Zaitun Sekarang, Begini Cara Pakainya

Punya Flek Hitam dan Bekas Jerawat? Yuk Gunakan Masker Minyak Zaitun Sekarang, Begini Cara Pakainya

Ilustrasi. Punya flek hitam dan bekas jerawat? atasi dengan minyak zaitun, begini cara pakainya.--(Sumber Foto: Web/Kompas.com)

BETVNEWS - Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang menawarkan manfaat kecantikan, menggunakan masker dari Minyak zaitun dapat atasi flek hitam hingga bekas jerawat.

Kabar baik bagi kamu yang memiliki masalah flek hitam membandel di wajah, rutin mengoleskan minyak zaitun sebagai masker efektif membuat wajah glowing dan sehat alami.

BACA JUGA:Hati-hati! Berikut 7 Efek Samping Menggunakan Masker Putih Telur, Lakukan Ini Sebelum Maskeran

Minyak zaitun sudah digunakan sebagai produk kecantikan sejak zaman dahulu. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga merupakan salah satu rahasia kecantikan istri Rasulullah SAW.

Khasiat minyak zaitun untuk kecantikan sudah tidak perlu diragukan lagi, berbagai kandungan vitamim dan nutrisi yang terdapat di dalam minyak zaitun berperan secara aktif untuk mengatasi berbagai permasalahan di kulit wajah.

Tidak hanya itu, keistimewaan buah zaitun sendiri tercatat jelas di dalam Al-Quran dan dianggap sebagai salah satu buah surgawi.

BACA JUGA:4 Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah, Efektif Mencegah Flek Hitam hingga Mengurangi Jerawat, Yuk Cobain!

Sebagai informasi, minyak zaitun diperoleh dari proses ekstraksi buah zaitun itu sendiri. Di samping itu, berkat manfaat yang dimilikinya bahan alami ini banyak digunakan sebagai produk perawatan kulit atau produk kecantikan. 

Menggunkan minyak zaitun sebagai masker bisa bikin kulit glowing, awet muda, bebas kerutan, dan flek hitam. Hal tersebut karena kandungan antioksidan, squalene, oleocanthal, dan vitamin E di dalam minyak zaitun ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah tersebut.

Melansir dari alodokter.com, berikut cara menggunakan minyak zaitun sebagai masker:

BACA JUGA:Jadi Awet Muda Berkat Kandungannya! Berikut 5 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Atasi Kerutan hingga Jerawat

Cara membuat masker minyak zaitun untuk memutihkan wajah

Memiliki wajah yang glowing awet muda, bebas kerutan dan flek hitam adalah keinginan setiap orang, berbagai jenis perawatan mahal pun rela dilakukan.

Padahal, ada bahan alami yang bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan mudah dan lebih hemat, sebagai contoh yakni, minyak zaitun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: