Merasa Kesulitan Dalam Hidup? Baca Doa Ini! Insya Allah Hajatmu Langsung Dikabulkan Tanpa Hambatan

Merasa Kesulitan Dalam Hidup? Baca Doa Ini! Insya Allah Hajatmu Langsung Dikabulkan Tanpa Hambatan

Ilustrasi. Baca doa ini agar hajat langsung dikabulkan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Dalam kehidupan tentu ada perjalanan yang tidak mudah untuk dilalui. Hanya saja, semua itu akan terasa jauh lebih mudah saat seseorang yakin dengan Kekuasaan Allah SWT.

Salah satu keyakinan tersebut yakni dengan doa, amalan ringan ini kerap kali dilakukan umat Muslim. Ada doa yang dapat kamu amalkan agar hajat dapat dikabulkan langsung.

BACA JUGA:Hendak Berbuka Puasa, Baca Doa Ini! Insya Allah Berkah Ramadan Mendatangi

Beberapa doa ini dapat kamu panjatkan dalam kondisi apapun dan di mana saja. Cukup dengan merutinkannya, Insya Allah kesulitan dalam hidup akan dimudahkan.

Sebagaimana doa merupakan amalan yang dianjurkan bagi umat Islam, agar setiap urusan dan perkara sehari-harinya diberikan kemudahan dan kelancaran.

Dengan berdoa kepada-Nya dapat membuat hidup dan suasana hati semakin tenang, sekalipun baikaitan dengan hajat dan Insya Allah dimudahkan segala urusannya.

BACA JUGA:Baca Doa Ini! Insya Allah Terhindar dari Fitnah Akhir Zaman

Islam telah mengajarkan untuk setiap Muslim agar senantiasa memohon pertolongan kepada Allah SWT saat sedang dihadapkan tentang suatu perkara. Dalam hal ini, dapat memanjatkan doa agar dimudahkan dalam segala urusan dan hajatnya.

Doa dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat ini dapat mengacu pada doa yang pernah dipanjatkan Nabi Musa kepada Allah SWT. Apa doanya? Simak penjelasan berikut.

BACA JUGA:Amalan Doa Nabi Yusuf Ini Bisa Buat Wajah Bercahaya, Simak Bacaannya di Sini!

Doa agar hajat dikabulkan langsung

1. Doa saat merasa kesulitan

Selain doa yang dibaca Nabi Musa, Muslim juga bisa memanjatkan doa seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, sebagai mana yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik:

Allahumma laa sahla illa maa ja'altahu sahlaa, wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahlaa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: