Segera Amalkan 7 Doa Ini! Rezeki Makin Mengalir Deras, Cukup Rutinkan Setiap Hari

Segera Amalkan 7 Doa Ini! Rezeki Makin Mengalir Deras, Cukup Rutinkan Setiap Hari

Ilustrasi. Doa agar rezeki mengalir deras, dapat diamalkan setiap hari.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Beberapa amalan sederhana yang dapat dilakukan setiap Muslim salah satunya yakni berdoa. Ada doa yang dapat dipanjatkan agar rezeki makin mengalir deras.

Ibadah satu ini dapat kamu amalkan setiap hari dengan harapan agar mendapat limpahan rezeki yang berkah. Selain usaha, doa menjadi salah satu kekuatan dan keyakinan umat Islam.

Beberapa doa ini dapat kamu rutinkan agar diberikan kebaikan dalam mencari rezeki. Tidak hanya perkara rezeki, apapun yang sedang dialami setiap orang dapat berdoa sesuai dengan kondisi hatinya.

BACA JUGA:Merasa Kesulitan Dalam Hidup? Baca Doa Ini! Insya Allah Hajatmu Langsung Dikabulkan Tanpa Hambatan

Namun ada doa khusus yang bisa diamalkan jika hendak ingin rezeki mengalir deras dan tentunya berkah. Selain memberikan ketenangan, berharap Allah SWT senantiasa ada di dekat kita. Tentunya dengan rezeki yang berkah akan bermanfaat bagi kehidupan dunia maupun akhirat seseorang. 

Amalan doa sehari-hari ini dapat dilakukan agar diberi kemudahan dalam mencari rezeki, bahkan kadang datangnya yang tidak disangka-sangka. Selain berusaha dan berikhtiar, doa menjadi senjata terbaik untuk memohon pertolongan-Nya (Allah SWT).

Sebagaimana rezeki sudah dijamin Allah SWT dan semua telah tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh mahfuzh). Cara mendapatkan rezeki yang berkah dengan mengamalkan doa-doa berikut, setidaknya ada 7 doa mendatangkan keberlimpahan dan jangan lupa untuk selalu berikhtiar.

BACA JUGA:Baca Doa Ayat Kursi Ini Auto Rezeki Makin Berlimpah, Cek Keutamaan Lainya di Sini!

1. Doa pembuka rezeki serta kekayaan

Allahumma yaa ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa 'aziizu yaa mu'izzu a'izzanii bi i'zaazi 'izzati qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini ya khaira manyurjaa yaa allahu.

"Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling baik, ya Allah."

BACA JUGA:Amalkan Bacaan Dzikir dan Doa Ini, Rutinkan Setiap Setelah Sholat Fardhu, Auto Hati Makin Tenang

2. Doa mohon agar rezeki terus mengalir

Allaahumma yaa ahadu ya waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baasithu yaa kariimu ya wahhaabu yaa dzath thauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: