9 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max, Benarkah Punya Build Quality yang Mengesankan? Yuk Cek

9 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max, Benarkah Punya Build Quality yang Mengesankan? Yuk Cek

Ilustrasi. Kelebihan dan kekurangan iphone 14 pro max yang perlu kamu ketahui sebelum membeli.--(Sumber Foto: Web/hardwarezone.com)

BETVNEWS - iPhone 14 pro max merupakan salah satu HP Apple yang menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya build quality yang mengesankan. Yuk simak kelebihan dan kekurangan lainnya di sini.

Perusahaan apple secara resmi memperkenalkan iphone 14 pro max ke muka umum pada September 2022 lalu. Rilisnya iphone 14 pro max ini disambut antusias oleh para pengguna setia Apple pada saat itu.

Hal tersebut karena iphone 14 pro max menjadi salah satu HP Apple tercanggih di kelasnya.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah dari iPhone 13, Berikut Daftar HP Android dengan Kamera Terbaik, Kualitas Jangan Diragukan

Ada banyak kelebihan yang dimiliki iphone 14 pro max, mulai dai layar apik yang mampu memberikan pengalaman menonton dengan visual memukau, kamera berkualitas, hingga performa yang gesit.

Kelebihan inilah yang membuat iphone 14 pro max berhasil memikat hati para pengguna, terbukti dengan kepopulerannya yang masih bertahan hingga saat ini.

Meskipun masih ada beberapa kekurangan dari iphone 14 pro max seperti, bodi tebal dan cukup berat. Namun kekurangan tersebut tidak bergitu mempengaruhi kecanggihan yang ditawarkan.

Melansir dari carisinyal.com, berikut kelebihan dan kekurangan iphone 14 pro max yang perlu kamu ketahui:

BACA JUGA:iPhone XS Dapat iOS 18 Terbaru di Tahun 2024, Cek Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Kelebihan iPhone 14 Pro Max

1. Build Quality

Kelebihan iphone pro max yang pertama adalah punya build quality yang mengesankan. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya seri ini modul kameranya lebih besar. 

iPhone 14 pro max juga tampil berbeda dalam segi warna, seri ini mengeluarkan 4 warna dengan karakter matte. Adapun warna yang tersedia adalah Deep Purple, Gold, Silver, dan Space Black. Hal ini menambah kesan elegan dan klasik secara bersamaan.

Tidak hanya itu, iphone 14 pro max dirakit dengan spesifikasi yang luar biasa karena tahan air dan debu, sehingga tidak perlu khwatir jika hp kamu basah. Diketahui iphone 14 pro max tahan air hingga kedalaman 6 meter dan selama 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: