Cek Fitur, Spesifikasi iPhone 14 dan iPhone 13, Kira-kira Mana yang Lebih Unggul? Cek Perbandingannya Disini

Cek Fitur, Spesifikasi iPhone 14 dan iPhone 13, Kira-kira Mana yang Lebih Unggul? Cek Perbandingannya Disini

Ilustrasi. Cek Fitur dan Spesifikasi iPhone 14 dan iPhone 13, Kira-kira Mana yang Lebih Unggul? Cek Perbandingannya Disini--(Sumber Foto: Pixabay)

BETVNEWS - Cek fitur dan spesifikasi iPhone 14 dan iPhone 13, kira-kira mana yang lebih unggul? Cek perbandingannya di sini.

Hp iPhone masih menjadi salah satu ponsel yang paling banyak di cari oleh semua kalangan.

iPhone adalah HP canggih yang diproduksi oleh perusahaan Apple dan beberapa produk iPhone yang sudah dirilis adalah iPhone 13 dan iPhone 14.

BACA JUGA:9 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max, Benarkah Punya Build Quality yang Mengesankan? Yuk Cek

Hp iPhone khususnya iPhone 13 dan iPhone 14 terus mengalami penurunan harga di tahun 2024, padahal pada saat pertama kali rilis, keduanya dihargai mulai dari Rp15 jutaan hingga Rp22 jutaan.

Penurunan harga tersebut bukan tanpa alasan, sejalan dengan kabar akan dirilisnya iphone 16 pada akhir tahun 2024, harga iphone generasi sebelumnya mulai mengalami penyesuaian.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah dari iPhone 13, Berikut Daftar HP Android dengan Kamera Terbaik, Kualitas Jangan Diragukan

Meskipun harga yang ditawarkan makin murah, namun spesifikasi yang dimiliki oleh keduanya tetap unggulan, baik dari segi layar, performa, hingga kamera.

Untuk itu, baik iPhone 13 ataupun iPhone 14 masih sangat layak digunakan hingga saat ini.

Lantas, apa yang membedakan keduanya? Berikut perbandingan spesifikasi antara iPhone 13 dan iPhone 14 tak lupa harga terkini di tahun 2024.

BACA JUGA:Cek Fitur dan Spesifikasi iPhone 11, Masih Worth It Dipakai? Segini Harga Terbarunya di IBox

Spesifikasi iPhone 13

iPhone 13 ditenagai chipset A15 Bionic dengan Neural Engine. Layarnya berukuran 6.1 inci dan mengusung panel Super Retina XDR OLED, HDR10 dengan Dolby Vision. Resolusi layarnya 2532 x 1170 piksel.

iPhone 13 dibekali dua kamera belakang berkonfigurasi 12 MP lensa wide dan 12 MP lensa ultrawide 120 derajat. Dalam dunia fotografi kamera ini sudah cukup mumpuni karena hasil yang peroleh tajam dan natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: