Rutinkan Baca Doa Ini! Luangkan Waktu Setelah Salat Tahajud, Insya Allah Hajatmu Langsung Dikabulkan

Rutinkan Baca Doa Ini! Luangkan Waktu Setelah Salat Tahajud, Insya Allah Hajatmu Langsung Dikabulkan

Ilustrasi. Doa ini dapat dibaca setelah salat tahajud.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada doa yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih doa ini dapat dibacakan setelah salat tahajud.

Amalan ini Insya Allah dapat memberikan kebaikan dalam hidup dan harapannya setiap hajat bisa langsung dikabulkan. Setelah salat tahajud, diharapkan kamu dapat meluangkan waktu untuk membaca doa ini.

Sebagaimana doa menjadi salah satu ibadah ringan yang kerap kali dilakukan oleh sejumlah orang, khususnya umat Muslim. Tidak sedikit dari kita tentu memiliki hajat, dalam hal ini amalan doa tersebut dapat menjadi salah satu solusi untuk berikhtiar demi tercapainya tujuan tertentu.

BACA JUGA:Ini Bacaan Doa Setelah Salat Tarawih! Insya Allah Dilimpahkan Keberkahan Selama Ramadan

Cukup rutinkan doa ini setelah salat tahajud dan niatkan dengan penuh keikhlasan. Insya Allah langsung dikabulkan.

Perlunya untuk tetap berikhtiar agar usaha dan doa saling beriringan, dan berharap doamu dapat segera dikabulkan.  Meskipun doa dapat dilakukan di mana saja dan kapan pun, ada beberapa bacaan doa yang bisa kamu amalkan untuk meminta sesuatu hal agar segera dikabulkan. Namun, tidak semua permintaan akan dikabulkan begitu saja.

BACA JUGA:Insya Allah Rezeki Makin Bertambah, Rutinkan Bacaan Doa Nabi Sulaiman Ini!

Sebagaimana doa memiliki keistimewaa yang mampu memberikan ketenangan hati bagi seseorang, baik dalam kondisi terpuruk maupun bahagia.

Lantas, anjuran mengenai sholat tahajud ini ada dalam Al Quran surah Al Isra ayat 79, Allah berfirman,

"Dan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji."

Terdapat waktu yang baik untuk setiap umat Muslim menjalankan sholat tahajud yaitu saat di sepertiga malam terakhir, tidak hanya doa ini namun doa-doa lainnya dapat disampaikan.

BACA JUGA:Segera Amalkan 5 Doa untuk Orang Tua Ini, Insya Allah Hidupmu Berlimpah Keberkahan

Berdasarkan hadits, Nabi Muhammad SAW bersabda,

"Sesungguhnya di waktu malam terdapat satu waktu, ketika seorang hamba muslim bertepatan dengan waktu tersebut, lalu ia memohon kepada Allah kebaikan dunia maupun akhirat, pasti Allah memenuhi permintaannya. Demikian itu terjadi pada setiap malam." (HR Muslim no 757)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: