BRI Ceria Tawarkan Bunga Rendah dan Limit Mencapai Rp20 Juta, Cek Rinciannya di Sini

BRI Ceria Tawarkan Bunga Rendah dan Limit Mencapai Rp20 Juta, Cek Rinciannya di Sini

BRI Ceria tawarkan bunga rendah dan limit mencapai Rp20 juta, cek rinciannya di sini--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Bank BRI menawarkan bunga dan limit BRI PayLater yang rendah melalui layanan pinjam sekarang bayar nanti mereka yang dikenal dengan nama BRI Ceria

BACA JUGA:Bank BRI Punya Layanan PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta

Layanan BRI Ceria saat ini dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan, calon pengguna hanya perlu melakukan aktivasi untuk dapat menikmati layanan paylater tersebut. 

Setelah melakukan aktivasi layanan paylater dari Bank BRI ini, kamu dapat memperoleh beragam keuntungan transaksi seperti kemudahan untuk melakukan transaksi melalui berbagai sumber seperti e-commerce, situs perjalanan daring atau ride-sharing. 

BACA JUGA:Limit Pinjam Sampai Rp10 Juta, Cek Cara dan Syarat Daftar DANA PayLater, Saldo Cair Dalam Hitungan Menit

Beragam kemudahan yang ditawarkan oleh layanan ini sejak diluncurkan pada tahun 2019 lalu telah terjamin keamanannya lantaran telah terdaftar resmi dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  

Dan sama seperti layanan paylater pada umumnya, BRI ceria ini juga memberikan kesempatan pada penggunanya untuk membayar kembali dengan metode angsuran atau cicilan

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP dan Nomor Handphone DANA PayLater Langsung Aktif, Bersiap Saldo Rp10 Juta Masuk Dompet Digital

BRI Ceria ini menawarkan beberapa pilihan tenor atau cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, yaitu dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. 

Untuk limit yang ditawarkan, kamu dapat melakukan pinjaman dengan limit yang dimulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000. 

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Antara PayLater dan Pinjaman Online yang Perlu Kamu Ketahui

Sementara untuk segi besaran bunga, BRI Ceria menawarkan bunga pinjaman sebesar 1,99 persen flat perbulannya dan lebih besar apabila dibandingkan dengan pinjaman online lainnya yang dapat mencapai 30% per bulannya. 

Dengan limit pinjaman yang cukup besar dan juga bunga pinjaman yang ringan menjadikan BRI Ceria PayLater ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang memerlukan pinjaman. 

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari! Inilah Resiko yang Akan Terjadi Jika Layanan Shopee PayLater Telat Bayar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: