iPhone 16 Segera Rilis September 2024? Ini Bocoran Spesifikasi yang Ditawarkan

 iPhone 16 Segera Rilis September 2024? Ini Bocoran Spesifikasi yang Ditawarkan

Ilustrasi. Bocoran spesifikasi iphone 16 series yang akan rilis September 2024.--(Sumber Foto: Web/beritateknologi.co.id)

BETVNEWS - Perusahaan Apple dikabarkan akan segera merilis iphone 16 pada September mendatang, buruan cek bocoran spesifikasi yang ditawarkan.

Dikabarkan iphone 16 akan hadir lebih canggih dari generasi sebelumnya, mulai dari spesifikasi layar, kamera, hingga performa yang kian gesit.

Tidak hanya itu, iphone 16 akan mengusung banyak fitur baru. Hal ini tentu saja disambut antusias oleh pengguna setia Apple.

BACA JUGA:10 Cara Mengatasi iPhone yang Cepat Panas, Salah Satunya Jangan Gunakan Saat Mengisi Daya

Jika rumor ini benar, maka kemungkinan besar iphone 16 akan menjadi salah satu HP paling populer di tahun ini.

Pengguna mengharapkan iphone 16 akan membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya terutama dalam segi tampilan atau desain.

Meskipun Apple belum memberikan konfirmasi apapun terkait spesifikasi dan fitur yang akan di bawa iphone 16 nanti, namun ada beberapa bocoran yang bisa tepat dan bisa juga tidak.

Melansir dari viva.co.id, berikut bocoran spesifikasi iphone 16 yang akan rilis September 2024:

BACA JUGA:10 Kebiasaan Ini Bisa Bikin iPhone Cepat Panas, Nomor 2 Sering Terjadi

1. Layar Baru dengan Teknologi OLED MLA

Bocoran spesifikasi iphone 16 series yang pertama adalah mengenai layar. Dikabarkan iphone 16 series akan mengusung layar baru dengan teknologi OLED MILA.

Jika benar iphone 16 series menggunakan spesifikasi layar OLED MILA maka sudah dipastikan layar iphone 16 series akan jauh lebih terang dan hemat daya dibandingkan dengan series sebelumnya.

Spesifikasi layar ini akan menjadi lebih sempurna jika Apple membuat iphone 16 series dengan ukuran yang berbeda setiap serinya agar pengguna memiliki pilihan yang lebih beragam.

BACA JUGA:Terbaru! Cek Harga iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max Minggu 17 Maret 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: