HUT BETV ke-10, Kapolda Bengkulu Jadi Presenter Istimewa di Program Berita ‘BEkasus’

HUT BETV ke-10, Kapolda Bengkulu Jadi Presenter Istimewa di Program Berita ‘BEkasus’

Dalam rangka memperingati HUT BETV yang ke-10, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, berkesempatan menjadi presenter istimewa pada Minggu 17 Maret 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati HUT BETV yang ke-10, Kapolda BENGKULU Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, berkesempatan menjadi presenter istimewa pada Minggu 17 Maret 2024.

Kapolda membawakan program news BEkasus, yakni berita seputar kriminal dan hukum yang terjadi di Provinsi Bengkulu.

Mengenakan setelan pakain dinas PDL II, perwira tinggi Polri dengan dua bintang di pundaknya, Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya pun tampil tanpa canggung layaknya pembawa berita professional.


Ada 7 lead news yang dibacakan sendiri olehnya sebagai pengantar berita BEkasus.

Dengan adanya peran Kapolda Bengkulu sebagai presenter istimewa dalam perayaan HUT BETV ke-10, menunjukkan sinergi yang erat antara institusi kepolisian dengan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu.

Selain itu, hal ini juga merupakan wujud apresiasi dari BETV atas peran penting yang telah diemban oleh Kapolda Armed Wijaya MH dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bengkulu.

BACA JUGA:Ramadan Penuh Berkah, Kapolda Bengkulu Berikan Sumbangan Untuk Masjid Agung Baitul Makmur

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun kepada BETV yang menginjak usia satu dekade. Tersirat juga harapannya agar BETV menjadi semakin BEKEN.

Selain itu, kehadiran Kapolda Bengkulu sebagai presenter istimewa dalam program "BEkasus" akan memberikan inspirasi juga motivasi bagi para penonton setia sanak BETV di rumah.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Bagikan Bansos di Kepahiang, Warga: Terima Kasih Pak Kapolda

Serta semakin mempererat hubungan antara kepolisian, media dan masyarakat dalam membangun Bengkulu yang aman dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-10 BETV, satu dekade tahun 2024, semoga semakin BEKEN,” kata Kapolda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: