dempo

iPhone 13 Pro Max VS Samsung Galaxy S23 Ultra, Adu Spesifikasi Produk Unggulan, Mana yang Lebih Baik?

iPhone 13 Pro Max VS Samsung Galaxy S23 Ultra, Adu Spesifikasi Produk Unggulan, Mana yang Lebih Baik?

iPhone 13 pro max vs samsung galaxy s23 ultra, adu spesifikasi produk unggulan, mana yang lebih baik?--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Sebagai dua brand yang menghasilkan produk terbaik, perbandingan iPhone 13 Pro Max dan Samsung Galaxy S23 Ultra sampai saat ini masih menjadi perhatian banyak orang. 

BACA JUGA:Jadi Produk dengan Spesifikasi Tertinggi di Samsung. Berikut Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S24 Series

Kedua produk ini menjadi produk dengan tipe tertinggi di series masing-masing sehingga banyak orang yang penasaran akan perbandingan produk iPhone dan Samsung yang satu ini. 

Tidak hanya itu, banyak pilhan smartphone yang beredar di kalangan masyarakat membuat beberapa orang kebingungan saat hendak memilih ponsel yang akan mereka beli. 

BACA JUGA: Segini Update Harga Samsung Galaxy S23 Series Terbaru, Cek Juga Spesifikasinya di Sini

Perbandingan antara iPhone 13 Pro Max dan Samsung S23 Ultra juga terus dibicarakan. Pasalnya keduanya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh satu sama lain sehingga menjadi keunggulan mereka masing-masing. 

Lantas mana yang lebih bagus antara Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 13 Pro Max? Simak perbandingannya dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Berikut Update Terbaru Harga Samsung Galaxy S22 Series yang Masih Tinggi Peminat, Ada Diskon?

Perbandingan Samsung S23 Ultra dan iPhone 13 Pro Max

1. Perbedaan Dari Segi Desain dan Ukuran 

Kedua ponsel ini tentunya memiliki desain yang berbeda. Apple dikenal dengan desain titanium premium yang telah menjadi ciri khasnya sejak lama. 

Sementara itu, Samsung Galaxy S23 Ultra memilki desain yang sama seperti rilisan sebelumnya dengan desain sandwich kaca yang premium lengkap dengan desain bingkai bawah dan atas datar. 

BACA JUGA:Inilah 3 Alasan Mengapa Samsung Galaxy S23 Series Masih Populer di Tahun 2024, Yuk Cek Disini

Pada ukuran cassing, iPhone 13 Pro Max memiliki panjang 160.8 mm dengan lebar 78.1 mm dan ketebalan 7.7 mm. Sedangkan Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki panjang 163.4 mm dengan lebar 78.1 mm serta tebal 8.9 mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: