Anti Geser dan Tahan Lama, Ini 7 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik maksimal saat Lebaran

Anti Geser dan Tahan Lama, Ini  7 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik maksimal saat Lebaran

Ilustrasi. Bedak untuk menutupi flek hitam di wajah yang anti geser dan tahan lama.--(Sumber Foto: Web/diadona.id)

BETVNEWS - Ini bedak yang mampu menutupi flek hitam di wajah yang anti geser dan tahan seharian cocok digunakan di hari lebaran.

Bagi kamu yang memiliki flek hitam di wajah harus pandai memilih bedak, pilihlah yang mampu menutupi flek hitam di wajah agar bisa tampil cantik dengan wajah yang putih dan mulus.

Penampilan adalah salah satu aspek yang harus diperhatikan saat lebaran terutama kondisi muka. Memiliki wajah yang putih mulus dan bebas noda merupakan keinginan hampir seluruh wanita.

BACA JUGA:Bikin Wajah Mulus Bebas Noda, Berikut Rekomendasi Bedak untuk Menghilangkan Jerawat, Cewek Harus Tahu!

Flek hitam adalah noda coklat kehitamaan yang timbul di area wajah tertentu akibat paparan produksi kolagen yang berlebihan. Ada banyak hal yang menyebabkan produksi kolagen meningkat seperti paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, keturunan, atau alkohol.

Diketahui, flek hitam biasanya muncul di daerah yang sering terpapar matahari seperti wajah, tangan, kaki, dan leher. Paparan sinar matahari membuat produksi kolagen miningkat sehingga daerah kulit yang terpapar berubah menjadi menggelap.

Flek hitam sendiri tidak menimbulkan rasa sakit, namun kondisi ini dinilai sangat menggangu penampilan apalagi jika posisinya di wajah. Oleh karena itu, tidak sedikit perempuan yang memiliki flek hitam di wajah merasa tidak percaya diri.

BACA JUGA:Mau Glowing? Ini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Madu, Efektif Bikin Awet Muda dan Bebas Noda, Yuk Coba!

Satu-satunya cara untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat adalah menggunakan bedak, sekali oles flek hitam di wajah langsung tertutupi.

Oleh karena itu, direkomendasikan untuk memilih bedak dengan coverage yang tinggi sehingga dapat menutupi flek hitam di wajah.

Tidak perlu bingung, 7 bedak ini bisa menutupi flek hitam di wajah dan dapat menjadi solusi kamu agar tampil cantik di hari raya lebaran. Lantas apa saja jenis bedaknya? simak uraiannya di bawah ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Bedak untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah, Bikin Tampil Awet Muda dan Bebas Noda, Wajib Coba!

Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah

1. Beauty Compact Powder by BLP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: